Soloraya
Minggu, 1 Mei 2016 - 11:15 WIB

FOTO MISTERI SOLO : Begini Kehebohan Warga Mojosongo Saat Didera Isu Babi Ngepet

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga mengerumuni kandang babi yang diduga babi ngepet di Perumnas Mojosongo, Jebres, Minggu (1/5/2016). (Aries Susanto/JIBI/Solopos)

Foto misteri Solo, ratusan warga Mojosongo dan sekitarnya dihebohkan adanya isu babi jadi-jadian atau babi ngepet yang tertangkap.

Solopos.com, SOLO–Tertangkapnya seekor babi di Perumnas Mojosongo, Minggu (1/5/2016) dini hari membuat penasaran ratusan warga Mojosongo dan sekitarnya untuk melihat babi yang diduga babi ngepet itu. Mereka rela berdesak-desakan untuk melihat babi diduga babi ngepet itu di rumah Hariyanto alias Hari Suling, 40, warga Jl. Rinjani Timur RT 005/RW 019.

Advertisement

Berikut foto-foto warga yang penasaran ingin melihat babi berkulit putih keabu-abuan dengan beberapa corak hitam di sejumlah tubuhnya.

Warga mengerumuni kandang babi yang diduga babi ngepet di Perumnas Mojosongo, Jebres, Minggu (1/5/2016). (Aries Susanto/JIBI/Solopos)

Inilah foto babi yang diduga babi ngepet yang ditemukan warga Perumnas Mojosongo, Jebres, Minggu (1/5/2016) dini hari. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif