Entertainment
Minggu, 1 Mei 2016 - 01:00 WIB

FILM TERBARU : Robert Downey Jr. Ungkap Bocoran Iron Man 4

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecanggihan helm Iron Man. (Imdb.com)

Film terbaru Iron Man 4 sepertinya bakal kembali memakai jasa Robert Downey Jr.

Solopos.com, SOLO – Robert Downey Jr. mengungkapkan kemungkinan pembuatan film Iron Man 4. Padahal sebelumnya, Robert sempat ragu produser akan kembali membuat film tentang superhero Marvel tersebut.

Advertisement

“Aku rasa aku dapat melakukannya [membintangi film Iron Man] sekali lagi,” ungkap pemeran Tony Stark tersebut dalam program Nightline di ABC, sebagaimana dilansir Entertainment Weekly, Kamis (28/4/2016).

Downey telah memerankan karakter Tony Stark selama hampir satu dekade. Ia pertama kali muncul sebagai Iron Man pada tahun 2008. Sejauh ini tiga film Iron Man telah menghasilkan pendapatan kotor sebesar USD2,4 miliar.

Sementara itu, film terbaru Downey, yakni Captain America: Civil War sudah bisa dinikmati oleh para pencinta film di Indonesia sejak tanggal 27 April 2016. Untuk di Amerika Serikat sendiri, film arahan Anthony dan Joe Russo tersebut baru akan dirilis pada tanggal 6 Mei mendatang.

Advertisement

Selain menampilkan Robert Downey Jr. dan Chris Evans, Captain America: Civil War juga dibintangi oleh Scarlett Johansson, Chadwick Boseman, Elizabeth Olsen, dan bintang muda baru yang memerankan Spider-Man, Tom Holland.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif