Ilustrasi kecanggihan helm Iron Man. (Imdb.com) Ilustrasi kecanggihan helm Iron Man. (Imdb.com)
Minggu, 1 Mei 2016 01:00 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Layar Share :

FILM TERBARU
Robert Downey Jr. Ungkap Bocoran Iron Man 4

Film terbaru Iron Man 4 sepertinya bakal kembali memakai jasa Robert Downey Jr.

Solopos.com, SOLO – Robert Downey Jr. mengungkapkan kemungkinan pembuatan film Iron Man 4. Padahal sebelumnya, Robert sempat ragu produser akan kembali membuat film tentang superhero Marvel tersebut.

“Aku rasa aku dapat melakukannya [membintangi film Iron Man] sekali lagi,” ungkap pemeran Tony Stark tersebut dalam program Nightline di ABC, sebagaimana dilansir Entertainment Weekly, Kamis (28/4/2016).

Downey telah memerankan karakter Tony Stark selama hampir satu dekade. Ia pertama kali muncul sebagai Iron Man pada tahun 2008. Sejauh ini tiga film Iron Man telah menghasilkan pendapatan kotor sebesar USD2,4 miliar.

Sementara itu, film terbaru Downey, yakni Captain America: Civil War sudah bisa dinikmati oleh para pencinta film di Indonesia sejak tanggal 27 April 2016. Untuk di Amerika Serikat sendiri, film arahan Anthony dan Joe Russo tersebut baru akan dirilis pada tanggal 6 Mei mendatang.

Selain menampilkan Robert Downey Jr. dan Chris Evans, Captain America: Civil War juga dibintangi oleh Scarlett Johansson, Chadwick Boseman, Elizabeth Olsen, dan bintang muda baru yang memerankan Spider-Man, Tom Holland.

Lowongan Pekerjaan
PT. BPRS Central Syariah Utama Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…