Entertainment
Minggu, 1 Mei 2016 - 22:00 WIB

FATMAGUL ANTV : Karim Bongkar Kasus Pemerkosaan Fatmagul kepada Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatmagul dan Karim (An.tv)

Fatmagul Antv kali ini menampilkan keberanian Karim melawan keluarga Yasaran.

Solopos.com, SOLO — Karim ingin membuktikan kesungguhan cintanya kepada Fatmagul. Di episode kali ini, Minggu (1/5/2016), Karim membongkar kejahatan anggota keluarga Yasaran.

Advertisement

Karim menelepon Fatmagul ketika dalam perjalanan ke kantor polisi. Ia Ingin mengatakan hal yang sebenarnya terjadi dalam kasus pemerkosaan Fatmagul.

Mendengar pernyataan Karim, Fatmagul khawatir. Ia mengajak Meriem dan kakaknya, Rahmi, ke kantor polisi, untuk menghentikan Karim.

Terlambat, Karim telah memberikan kesaksian yang sebenarnya kepada polisi. Ia digiring untuk mengatakan hal itu kepada jaksa.

Advertisement

Karim mengatakan Erdogan, Vural, dan Selim menjadi pelaku dalam pemerkosaan Fatmagul. Sementara dirinya tak berdaya membela Fatmagul di saat kejadian. Karim meminta pihak kepolisian memberikan hukuman kepadanya dan keluarga Yasaran tersebut.

Sebagaimana dilansir akun Youtube Siger Channel, Fatmagul juga telah memberikan pernyataan yang membenarkan kesaksian Karim. Karim mendukung Fatmagul agar mengajukan tuntutan. Meriem pun menyiapkan pengacara khusus untuk Karim.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif