Teknologi
Minggu, 1 Mei 2016 - 03:00 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Google Trips Hadir di Play Store

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aplikasi Google Trips (Engadget)

Aplikasi smartphone Google Trips telah dirilis Play Store.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi Google, siap menghadirkan aplikasi smartphone Trips. Aplikasi Google Trips untuk pengguna yang ingin berwisata bisa diunduh di Play Store dalam waktu dekat.

Advertisement

Seperti dikutip dari Engadget, Sabtu (30/4/2016), aplikasi smartphone Google Trips saat ini dalam tahap pengembangan. Aplikasi terbaru Google Trips memang dibikin untuk pengguna yang gemar berwisata.

Dalam penggunannya, aplikasi smartphone Google Trips bisa dikombinasikan dengan Gmail agar bisa menyediakan informasi seperti nomor penerbangan, waktu keberangkatan dan kedatangan saat akan berwisata.

Aplikasi smartphone Google Trips juga menyediakan informasi hotel, makanan dan tempat-tempat wisata lain yang tersemat di Gmail. Aplikasi Google Trips bisa digunakan untuk mencari lokasi wisata, restoran dan informasi tentang transportasi yang akan digunakan.

Advertisement

Informasi yang ada di aplikasi smartphone Google Trips bisa diakses kapan saja bahkan saat tidak ada akses Internet. Selain Android. Google Trips sepertinya juga akan bisa diunduh di platform IOS. Tapi kepastiannya menunggu kabar dari Google.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif