Aplikasi Google Trips (Engadget) Aplikasi Google Trips (Engadget)
Minggu, 1 Mei 2016 03:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

APLIKASI SMARTPHONE
Google Trips Hadir di Play Store

Aplikasi smartphone Google Trips telah dirilis Play Store.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi Google, siap menghadirkan aplikasi smartphone Trips. Aplikasi Google Trips untuk pengguna yang ingin berwisata bisa diunduh di Play Store dalam waktu dekat.

Seperti dikutip dari Engadget, Sabtu (30/4/2016), aplikasi smartphone Google Trips saat ini dalam tahap pengembangan. Aplikasi terbaru Google Trips memang dibikin untuk pengguna yang gemar berwisata.

Dalam penggunannya, aplikasi smartphone Google Trips bisa dikombinasikan dengan Gmail agar bisa menyediakan informasi seperti nomor penerbangan, waktu keberangkatan dan kedatangan saat akan berwisata.

Aplikasi smartphone Google Trips juga menyediakan informasi hotel, makanan dan tempat-tempat wisata lain yang tersemat di Gmail. Aplikasi Google Trips bisa digunakan untuk mencari lokasi wisata, restoran dan informasi tentang transportasi yang akan digunakan.

Informasi yang ada di aplikasi smartphone Google Trips bisa diakses kapan saja bahkan saat tidak ada akses Internet. Selain Android. Google Trips sepertinya juga akan bisa diunduh di platform IOS. Tapi kepastiannya menunggu kabar dari Google.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…