Teknologi
Minggu, 1 Mei 2016 - 17:00 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Android TV Hadir di IOS

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Android TV Google (theverge.com)

Aplikasi smartphone Android TV akan dirilis di platform IOS.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Google, telah menghadirkan aplikasi Android Wear di platform IOS milik Apple. Setelah itu Google ingin menghadirkan aplikasi smartphone Android TV di IOS

Advertisement

Seperti dikutip dari Phonearena, Sabtu (30/4/2016), Google beberapa waktu lalu telah menghadirkan aplikasi smartphone Android yang bisa diunduh di IOS App Store. Aplikasi yang bisa diunduh di IOS itu bisa berfungsi sebagai remote Android TV.

Aplikasi smartphone Android TV dibekali Google dua mode, d-pad dan touchpad yang dikombinasikan dengan tombol mikrofon yang membuat penguna bisa mencari channel yang diinginkan hanya melalui suara saja.

Aplikasi smartphone Android TV di platform IOS memiliki fitur built-in keyboard yang membuat penguna bisa mengetik di TV Android. Bahkan pengguna bisa bermain game di Android TV dengan fitur built-in keyboard.

Advertisement

Aplikasi smartphone Android TV di platform IOS bisa terhubung dengan aplikasi TV Android. Pengguna harus mengaktifkan smartphone berbasis IOS seperti Iphone dan televisi tersebut bisa terhubung dengan jaringan Internet yang sama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif