Kaesang Pangarep dalam video #MasAkuTanya (Youtube.com) Kaesang Pangarep dalam video #MasAkuTanya (Youtube.com)
Sabtu, 30 April 2016 13:00 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Internet Share :

YOUTUBE ANAK JOKOWI
Kaesang Bikin Video di Kamar, Kok Ada Tas Cewek?

Youtube anak Jokowi, Kaesang Pangarep kembali menyita perhatian publik jagat maya.

Solopos.com, SOLO — Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, 22, kembali mengunggah video blog (vlog) di akun Youtube-nya. Dalam postingan kali ini, pria berkaca mata itu menjawab pertanyaan dari para penggemarnya.

Lewat tanda pagar (tagar) #MasAkuTanya, Kaesang memberi kesempatan khalayak di media sosial (netizen), untuk bertanya soal dirinya. Kaesang mengaku telah kebanjiran pertanyaan, tapi karena keterbatasan waktu, ia hanya menjawab beberapa pertanyaan saja.

Pelbagai pertanyaan muncul, mulai dari pemanfaatan akun socmed Kaesang hingga soal status kesendirian Kaesang yang kerap dilekatkan dengan istilah jomblo ngenes (jones).

Di awal rekaman video berdurasi lima menit sembilan detik tersebut, Kaesang sempat berdiri menghadap kamera. Selama ia berdiri, tampak benda-benda di kamar yang menjadi latar belakang Kaesang. Ada sebuah tas tergantung di samping dua topi Kaesang.

Ternyata, tas selempang ini menarik perhatian salah satu netizen berakun Melati Niswa Q. Ia pun mengajukan pertanyaan di kolom komentar vlog Kaesang.

Bentar deh. itu kok ada tas cewek?,” tulis Melati Niswa Q.

Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman lebih lama, Kaesang langsung menjawab pertanyaan Melati. “Itu tas kepunyaanku oi,” jawab Kaesang.

“Kupikir tas cewek wkwkwk,” tulis Melati Niswa Q.

Terkait tas Kaesang, akun Indra Bayu pun menulis merek tas itu. “Tas nya mas kaesang fossil seri estate..kereen maass,” tulis Indra Bayu.

Terpantau hingga Sabtu (30/4/2016), vlog Kaesang berjudul #MasAkuTanya ini telah ditonton 66.826 kali, dengan like 5.460 dan dislike 72 kali.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…