Sport
Sabtu, 30 April 2016 - 02:00 WIB

VILLARREAL VS LIVERPOOL : Marcelino: Kemenangan Villarreal Bukan Keberuntungan Semata

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Villarreal (Twitter)

Villarreal vs Liverpool berhasil dimenangkan tuan rumah dengan skor 1-0.

Solopos.com, VILLARREAL – Villarreal berhasil memetik kemenangan di leg pertama semifinal Liga Europa 2015/2016. Menghadapi Liverpool, Villarreal menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Adrian Lopez.

Advertisement

Bertanding di El Madrigal, Jumat (29/4/2016), Villarreal baru bisa mencetak gol di masa injury time. Berawal dari serangan balik cepat, Lopez mampu menuntaskan umpan Denis Suarez dengan baik. Satu gol di masa injury time tak pelak membuat Villarreal dianggap menang karena beruntung.

Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, mengakui ada sebuah keberuntungan untuk timnya karena bisa mencetak gol di menit-menit akhir. Tapi dia menyangkal jika Villarreal menang hanya karena keberuntungan semata. Marcelino menilai timnya telah bekerja keras sepanjang laga sehingga pantas mendapat kemenangan.

“Anda selalu bisa mencetak gol atau kebobolan sebelum peluit akhir berbunyi dan kali ini kami cukup beruntung untuk mencetak gol tepat di menit terakhir,” kata Marcelino seperti dikutip dari BBC, Jumat (29/4/2016).

Advertisement

“Kami berhasil mendapatkan sebuah hasil bagus, tapi kami tidak tahu apakah itu akan cukup atau tidak untuk menjadi penentu duel ini. Itu bukanlah sebuah hasil yang tidak adil [buat lawan] dan kami tak mengalahkan Liverpool karena keberuntungan semata,” sambungnya.

Kemenangan ini menjadi bekal berharga bagi Villarreal dalam menghadapi leg kedua di Anfield, pekan depan. Mereka tinggal butuh hasil imbang untuk melangkah ke partai puncak Liga Europa 2015/2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif