Meethi (www.aapkacolors.com) Meethi (www.aapkacolors.com)
Sabtu, 30 April 2016 14:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Terjebak di Kebakaran, Meethi Diselamatkan Pria Misterius

Uttaran Antv kali ini menampilkan adegan saat Meethi terjebak dalam kebakaran.

Solopos.com, SOLO — Meethi dalam episode Uttaran Antv sore ini, Sabtu (30/4/2016), terjebak dalam insiden kebakaran. Beruntung, nyawanya selamat berkat bantuan seorang pria misterius.

Kisah Uttaran Antv hari ini dimulai dengan Ichcha yang membawakan buah untuk Meethi, tetapi Meethi justru memakan Paratha yang dibawakan oleh Sumitra. Sementara itu, Gunvanti meminta Veer untuk membebaskan Yuvraj, namun Veer menolaknya. Pada saat yang sama Tej Singh membebaskan Yuvraj dan membawanya pulang. Yuvraj kemudian marah pada Veer.

Di tempat lain, Ichcha sangat kesal karena ada yang menghasut anak-anaknya agar membenci dirinya. hal tersebut membuat Mukta tidak tega melihat keadaan Ichcha. Mukta lalu berjanji akan mengembalikan kebahagiaan di kehidupan Ichcha. Akhirnya Mukta mendekati Gunvanti untuk membuat kesepakatan agar Ichcha mendapatkan haknya untuk kembali ke rumah itu. Tetapi Gunvanti  menolaknya.

Meethi dan teman-temannya pergi ke klub, tapi tak lama kemudian api membakar klub tersebut dan para pengunjungnya berlarian untuk menyelamatkan diri. Kebakaran tersebut masuk berita dan keluarga Thakur kebetulan menonton tayangannya di televisi. Mukta lalu memberi tahu jika Meethi sedang pergi ke klub. Semua anggota keluarga menjadi khawatir.

Dalam siaran langsung televisi muncul berita bahwa Meethi terjebak di dalam api. Namun tiba-tiba seorang pria datang dan menyelamatkan Meethi dari kebakaran. Kanha yang menyempatkan diri datang ke lokasi kebakaran, tak sempat menemui pria tersebut.

Sebagaimana dilansir Antv, Kanha membawa Meethi pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, Damini memeluk Meethi tetapi ketika Ichcha menunjukkan perhatiannya, Meethi menolak Ichcha dan pergi. Keesokanya, Meethi mengungkapkan niatnya untuk mengikuti kompetisi peragaan busana di kampus, Sumitra dan Ichcha memberikan Meethi baju yang akan digunakan untuk kompetisi. Namun, Ichcha juga yang akhirnya merasa terpukul, karena anaknya sendiri lebih memilih baju pemberian Sumitra.

Ichcha yang bersedih, lalu pergi ke kuil. Di sana ia tidak sengaja bertemu dengan Vishnu. Dan Ichcha  mengetahui bahwa Vishnu adalah pria yang pernah di penjara Satara, belakangan diketahui, Vishnu jugalah menyelamatkan nyawa Meethi dalam kebakaran di klub.

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…