Ilustrasi kentut (Thinkstock) Ilustrasi kentut (Thinkstock)
Sabtu, 30 April 2016 02:20 WIB Kesehatan Share :

TIPS KESEHATAN
Sering Kentut? Ini Penyebabnya

Tips kesehatan, secara rata-rata dalam sehari seseorang mengentut sebanyak 14 kali. Namun untuk beberapa alasan, kualitas dan kuantitas kentut berubah.

Solopos.com, AMERIKA- Kentut, sesuatu yang kita alami setiap saat. Ada yang membuat hal ini jadi lelucon saat bersama teman, ada yang pura-pura tak tak mengentut dll. Apapun itu, mengentut adalah suatu reaksi tubuh yang normal.

Dikutip dari Mirror, Jumat (29/4/2016), secara rata-rata orang mengentut sebanyak 14 kali dalam sehari. Namun terkadang jumlah tersebut berlipat. Bahkan menimbulkan aroma tak sedap. Mengapa demikian?

Dokter ahli gastroenterology dari American College, Patricia Raymond kepada Refinery29 menjelaskan mengapa terkadang frekuensi kentut dapat lebih sering terjadi.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…