Jogja
Sabtu, 30 April 2016 - 12:20 WIB

TIKET PESAWAT MURAH : Garuda Indonesia Tawarkan Diskon Hingga 80%

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PT Garuda Indonesia (Persero) area Jogja menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2016 di Atrium Jogja City Mall (JCM) Sleman, Jumat (29/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Tiket pesawat murah ditawarkan oleh Garuda Indonesia

Harianjogja.com, SLEMAN-PT Garuda Indonesia (Persero) menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) di Atrium Jogja City Mall mulai 29 April-1 Mei 2016. Pameran ini memberikan penawaran menarik berupa diskon tiket penerbangan hingga 80%.

Advertisement

General Manager Garuda Indonesia Jogja Supriyono mengatakan, diskon ini hanya berlaku untuk rute internasional. “Program ini bernama Happy Hour yang diberikan pada jam-jam tertentu jam 10.00-12.00 WIB dan 16.00-18.00 WIB,” katanya saat pembukaan GITF 2016, Jumat pagi.

Beberapa harga menarik yang ditawarkan dalam program Happy Hour ini untuk rute Jogja-Singapura IDR Rp2,383 juta nett, Jogja-Hongkong IDR Rp3,729 juta nett, Jogja-Osaka IDR Rp4,984 juta, dan Jogja-London IDR Rp9,190 juta nett. Diskon lainnya juga berlaku untuk tiket domestik sebesar 13% dan internasional 20%.

GATF digelar serentak di 14 kota di Indonesia. Kegiatan seperti ini sudah digelar sejak tahun 2009 dan mulai 2015, pameran dilaksanakan dua kali dalam setahun. Supriyono menyebut, GATF 2015 mampu meraup transaksi Rp6 miliar dan tahun ini ditargetkan mencapai Rp8 miliar.

Advertisement

Travel fair yang diikuti 19 travel agen ini untuk mendorong masyarakat melakukan perjalanan wisata dengan harga yang kompetitif yang ditawarkan.  “Tema More for Less yang diangkat maknanya kami ingin memberikan tiket yang kompetitif yang satu paket dengan pendukung perjalanan wisata seperti tawaran destinasi dan hotelnya,” ucap dia.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata DIY Aris Riyanta mengatakan, even pameran digelar pada waktu yang sangat tepat. Pasalnya, sebentar lagi akan menghadapi libur panjang sehingga masyarakat yang ingin melakukan perjalanan wisata dapat memesan tiket melalui ajang pameran ini.

Tiket perjalanan wisata akan banyak dicari saat bandara baru di Kulonprogo nanti telah selesai dibangun. “Dengan rencana penambahan delapan penerbangan langsung (direct flight) ke Jogja, Jogja akan menjadi tujuan wisata. Tidak hanya tingkat Asean tapi dunia,” tandasnya.

Advertisement

GATF 2016 ini secara resmi dibuka oleh Kanjeng Gusti Pangeran Haryo (KGPH) Hadiwinoto.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif