Sport
Sabtu, 30 April 2016 - 12:00 WIB

PROLIGA 2016 : Tim Putri Jakarta Elektrik & Pertamina Energi Raih Start Impresif

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih tim putrid Jakarta Pertamina Energi, Tien Mie (tiga dari kanan, tampak dari belakang), memberikan intruksi kepada anak buahnya di sela-sela laga melawan Gresik Petrokimia pada laga Final Four Seri I Pertamina Energi di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jumat (29/4/2016) malam. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Proliga 2016 Final Four Seri I Pertamina Proliga digelar di GOR C-Tra Arena, Bandung.

Solopos.com, BANDUNG — Dua tim putri asal Ibu Kota, Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Pertamina Energi meraih start impresif di Final Four Seri I Pertamina Proliga di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jumat (29/4/2016) malam.

Advertisement

Kedua tim ini mengalahkan lawan masing-masing dengan skor 3-0. Jakarta Elektrik menundukkan Gresik Petrokimia tiga game tanpa balas dengan 25-18, 25-12, 25-21. Aprilia Manganang dkk. tanpa kesulitan mencuri kemenangan di dua game pembuka. Tima besutan Tien Mei tersebut baru mendapat perlawanan berarti dari Gresik Petrokimia pada game kedua.

“Puji Tuhan kami bisa memenangani laga pertama ini, tentu ini menjadi modal bagus untuk pertandingan berikutnya,” ujar Aprilia dalam jumpa pers seusai laga.

Pada laga berikutnya, Sabtu (30/4/2016) ini, Jakarta Elektrik PLN akan berjumpa Jakarta Pertamina Energi. Pada hari perdana di Final Four Seri I ini, Jakarta Pertamina juga meraih start impresif dengan menundukkan Jakarta PGN Popsivo tiga game tanpa balas 25-19, 25-19, 30-28. Meski menyapu bersih tiga game tersebut, Logan Tom dkk. mendapat pertarungan lumayan alot di masing-masing game.

Advertisement

Sementara pada hari kedua, Sabtu, Gresik Petrokimia akan berjumpa PGN Popsivo. Setelah sama-sama menelan kekalahan pada laga perdana masing-masing, Gresik Petrokimia dan PGN Popsivo akan berusaha mencari poin ketika kedua tim dipertemukan, Sabtu ini.

“Memang sangat kecewa harus kalah 3-0 di laga ini. Semoga besok [Sabtu] bisa lebih baik,” ujar pemain Gresik Petrokimia asal Solo, Dian Septi.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif