Pemain Jakarta Elektrik PLN, Pungku Afriecia (depan), dan Aprilia S. Manganang (mengenakan head set), menunggu giliran timnya tampil pada Final Four Seri I Pertamina Proliga 2016 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jumat (29/4). Kedua pemain ini baru saja merayakan ulang tahun. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)
Sabtu, 30 April 2016 11:15 WIB Hanifah Kusumasti/JIBI/Solopos Umum Share :

PROLIGA 2016
Duo Srikandi Elektrik PLN Rayakan Ultah di Momen Final Four

Proliga 2016 digelar bertetapan dengan ulang tahun pemain Jakarta Elektrik PLN, Pungky Afriecia dan Aprilia S. Manganang yang berselisih hanya satu hari.

Solopos.com, BANDUNG – Suasana lobi GOR C-Tra Arena, Bandung, Kamis (28/4/2016) pukul 20.00 WIB, pecah oleh jeritan Punky Afriecia. Pada Kamis kemarin mojang Bandung tersebut genap berusia 22 tahun.

Rekan-rekan setim Pungky di Jakarta Elektrik PLN memberinya kejutan dengan melemparkan telur mentah dan menyemprotkan air ke arahnya. Tubuh gadis dengan tinggi 170 cm itu pun basah kuyup dari ujung rambut hingga ujung kaki.

“Sebelumnya selamat ulang tahun buat Pungky,” ujar Manajer Jakarta Elektrik PLN, Heri Hermawan, sebelum menutup sesi latihan tim di GOR C-Tra Arena, Kamis malam.

Merayakan ulang tahun saat Final Four Seri I Pertamina Proliga 2016 di Bandung menjadi momen spesial bagi Pungky. Meski tidak bisa bisa memiliki waktu longgar untuk merayakan ulang tahunnya, lantaran harus mengikuti jadwal padat bersama timnya di Proliga, Pungky merasa bahagia.

“Keluarga juga di Bandung, jadi besok juga bisa nonton ke sini,” jelas Pungky yang tak perlu sedih berjauhan dengan keluarganya seperti seri-seri sebelumnya ketika harus berkeliling ke berbagai daerah di Tanah Air.
Pungky pun memiliki pengharapan khusus di ulang tahunnya ini. Ia berharap timnya, Jakarta Elektrik PLN, bisa menjadi juara di Final Four Seri I ini.

“Untuk tim, semoga bisa juara di final Four, lalu lolos grand final dan jadi juara Proliga,” ucapnya penuh harap.

Sehari sebelum Pungky berulang tahun, rekan setimnya Aprilia S. Manganang, ternyata juga merayakan hari jadi ke-24 tahun. Dua srikandi Elektrik PLN ini lantas melanjutkan perayaan ulang tahunnya dengan makan kue tart di Park Hotel, tempat tim ini menginap.
“Iya, ini ulang tahun ke-24,” jelas April.

Bisa membikin perayaan ulang tahun kecil-kecilan untuk Pungky dan April sepertinya bisa melupakan sejenak tekanan berat yang dialami tim besutan pelatih Tiongkok, Tien Mie, ini.

Pertarungan di Final Four memang diprediksi ketat Karena menampilkan empat tim terbaik di babak reguler.
Elektrik PLN akan menjalani laga perdana dengan melawan Gresik Petrokimia, Jumat (29/4/2016), selanjutnya bertemu Jakarta Pertamina Energi, Sabtu (30/4/2016), dan Jakarta PGN Popsivo, Minggu (1/5/2016).

“Di Final Four ini kami akan berusaha yang terbaik, jeda dua pekan kami pakai untuk latihan dan persiapan, semoga tidak ada masalah di Final Four ini,” ujar Heri Hermawan dalam jumpa pers.

 

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…