Sport
Sabtu, 30 April 2016 - 16:40 WIB

PERSIB VS SRIWIJAYA FC : Hadapi Persib, Pelatih Sriwijaya Tak Mau Takabur

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro (tengah), member pengarahan kepada anak asuhnya seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (29/4/2016). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Sabtu (30/4/2016) malam nanti.

Solopos.com, BANDUNG—Sriwijaya FC akan melakoni laga berat pada pertandingan perdana mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut bakal turun di markas tim tangguh Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) pukul 18.00 WIB.

Advertisement

Arsitek baru Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, mengakui timnya sudah siap 100 persen untuk melawan Persib.

Mereka tiba di Bandung, Kamis (28/4/2016) malam dan telah melakoni latihan perdana di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (29/4/2016). Target Sriwijaya tentu lah meraih poin maksimal, meski mereka menyadari hal itu sangat berat untuk direalisasikan.

“Kami tidak mau takabur, tidak mau sombong, jelas perlu kerja keras untuk laga di sini [melawan Persib],” jelas Widodo saat dijumpai wartawan seusai latihan, Jumat pagi.

Advertisement

Widodo baru menangani Sriwijaya sekitar dua pekan. Namun waktu singkat tersebut tidak membuat penggawa-penggawa Laskar Wong Kito kesulitan dalam beradaptasi dengan strategi yang diterapkan pelatih berusia 45 tahun tersebut.

“Tidak [susah beradaptasi], apalagi kami memiliki pemain-pemain senior, tetap mudah kami beradaptasi, selama dua pekan ini bersama pelatih baru,” ujar striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif