Otomotif
Sabtu, 30 April 2016 - 22:00 WIB

MOBIL LAMBORGHINI: Wow, Banderol Body Kit Huracan Setara Toyota Vios

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lamborghini Huracan plus body kit. (Carscoops.com)

Mobil Lamborgini Huracan kini hadir paket modifikasinya.

Solopos.com, BOLOGNA – Lamborghini baru saja meluncurkan supercar Huracan. Meski tampilannya sudah sangat sporty, pabrikan asal Bologna, Italia itu tetap merilis paket modifikasi berupa set body kit yang harganya tak kalah fantastis.

Advertisement

Di negera asalnya, varian termurah mobil Lamborghini Huracan dibanderol US$203.295 atau sekitar Rp2,6 miliar. Sementara untuk set body kit, sebagaimana dilansir laman Carscoops, Kamis (28/4/2016), harganya dipatok US$22.500 atau sekitar Rp297,2 juta.

Harga tersebut nyaris setara dengan satu unit sedan Toyota Vios tipe TRD Sportivo M/T bermesin 1NZ-FE 1.500 cc yang di Indonesia dijual seharga Rp300 juta on the road Jakarta.

Dengan harga tersebut, pembeli paket body kit Lamborghini Huracan akan mendapatkan bumper depan, side skirt, dan bumer belakang yang seluruhnya terbuat dari bahan serat karbon. Ada pula spoiler besar untuk dipasang di bagian belakang.

Advertisement

Selain membuat tampilan semakin keren dengan aura racing look yang kental, oleh Lamborghini set body kit tersebut juga diklaim memberi keuntungan pada sisi aerodinamika mobil.

Meski begitu peningkatan performa yang didapat setelah memasang perangkat tersebut tidaklah signifikan. Sebab fokus utama dihadirkannya paket modifikasi set body kit mobil Lamborghini Huracan adalah untuk estetika semata.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif