Jateng
Sabtu, 30 April 2016 - 17:50 WIB

MOBIL BARU HONDA : Perkuat Pasar Jateng-DIY, Honda Luncurkan 2 Andalan

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pabrik mobil Honda. (Liputan6.com)

Mobil baru Honda New Honda Accord dan All New Honda Civic ramaikan pasar mobil Jateng dan DIY.

Semarangpos.com, SEMARANG – Honda Semarang Center (HSC) meluncurkan dua produk mobil baru, yakni New Honda Accord dan All New Honda Civic. Peluncuran dua mobil baru itu guna memperkuat pasar mobil Honda di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Advertisement

Direktur HSC, Sumantri, mengatakan peluncuran mobil New Honda Accord dan All New Honda Civic diperuntukan bagi para peminat mobil jenis sedan.

“Ini juga sebagai bentuk Honda mobil tidak melupakan sejarah, karena dulu mengawali dengan berjualan mobil kelas sedan,” kata Sumanti pada peluncuran New Honda Accord dan All New Honda Civic di Semarang, Jumat (29/4/2016).

Menurut Sumantri, sambutan masyarakat di Jateng dan DIY terhadap kehadiran dua mobil sedan baru kelas premium tersebut cukup baik. Terbukti masyarakat yang telah inden untuk membeli mobil New Honda Accord sebanyak 30 orang, sedangkan untuk yang inden All New Honda Civiv tercatat 50 orang.

Advertisement

“Harga New Honda Accord on the road Rp652 juta dan All New Honda Civic Rp488 juta,” ujar Sumantri.

New Honda Accord, sambung dia, dengan tampilan desain eksterior dan interior yang dirancang dengan presisi tinggi untuk menegaskan kesan mewah sebagai sedan kelas atas.

Mengusung mesin 2.400 cc, DOHC i-VTEC dengan menggunakan earth dreams technology yang dapat menghasilkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar minyak (BBM), namun tetap bertenaga.

Advertisement

Sedangkan, All New Honda Civic yang merupakan generasi kesembilan benar-benar desain baru yang atraktif sekaligus mewah, dengan fitur berteknologi tinggi.
Meski menggunakan mesin 1.500 cc, tapi memiliki tenaga turbo dengan tenaga maksimal 173 PS yang terbesar dikelasnya, tapi tetap irit konsumsi BBM.

Dengan mengaplikaskan teknologi rangka orisinal G-Force Control (G-Con), All New Honda Civic memiliki standar keselamatan tertinggi dikelasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif