Teknologi
Sabtu, 30 April 2016 - 16:25 WIB

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Instagram Ganti Desain

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Instagram (Instagram.com)

Media sosial terpopuler Instagram berganti desain.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler milik Facebook, Instagram, mengganti tampilan luar agar terlihat menarik. Instagram mengganti desain antar muka baru sebagai penyegaran agar pengguna tak bosan.

Advertisement

Seperti dikutip dari Theverge, Sabtu (30/4/2016), media sosial terpopuler Instagram hadir sejak enam tahun lalu. Dalam enam tahun terakhir tampilan Instagram tidak terlalu banyak mengalami perubahan.

Pembesut Instagram lebih fokus menghadirkan berbagai fitur seperti video agar pengguna semakin kreatif dan mendapatkan pengalaman baru. Tahun ini Instagram menyematkan material design yang membuatnya terhubung dengan platform Android dan IOS.

Meski begitu tak ada perubahan di sektor tombol. Hanya warna biru dan hitam yang biasanya tersemat bagian atas dan bawah dihilangkan. Warna biru dan hitam itu diganti dengan latar belakang putih yang dikombinasikan dengan warna hitam yang ada di tombol dan tulisan.

Advertisement

Logo media sosial terpopuler Instagram juga diubah. Dalam enam tahun terakhir logonya berwarna putih tapi mulai 2016 warnanya diganti hitam yang dikombinasikan dengan latar belakang berbeda.

Tampilan luar media sosial terpopuler Instagram yang berubah cukup inovatif dan menarik. Pengguna akan semakin fokus pada foto yang diunggah di Instagram. Tapi saat ini tampilan Instagram yang berubah belum bisa digunakan semua pengguna.

Tampilan baru media sosial terpopler Instagram saat ini baru bisa dinikmati beberapa pengguna tertentu. Tapi dalam beberapa pekan ke depan tampilan baru Instagram bisa dinikmati pengguna di seluruh dunia termasuk Indonesia, tunggu saja.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif