354639-manchester-united.jpg
Sabtu, 30 April 2016 04:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS 2015/2016
MU Bakal Cegah Leicester Berpesta di Old Trafford

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan kans Leicester City mengunci gelar juara di Old Trafford.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan kedatangan tamu tak biasa akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016. Setan Merah bakal menjamu kandidat juara Premier League musim ini, Leicester City.

Menariknya pada laga pekan ke-36 Liga Premier Inggris 2015/2016 itu, Leicester memiliki kans untuk mengunci gelar juara. Leicester saat ini unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur sebagai pesaing utama mereka dalam perburuan gelar. Tambahan tiga poin di Old Trafford akan membuat Leicester tak bisa dikejar lagi mengingat liga tinggal menyisakan tiga laga.

Namun, MU tak akan membiarkan Leicester berpesta di kandang mereka. Setan Merah masih membutuhkan poin untuk mengamankan posisi empat besar demi berlaga di Liga Champions musim depan. MU masih bersaing dengan Manchester City, Arsenal, dan West Ham untuk memperebutkan posisi tersebut.

“Pertama, saya harus katakan bahwa kami berpikir soal Manchester United, kami masih dalam perburuan untuk empat besar, ini sangat penting untuk kami,” ujar gelandang MU, Ander Herrera, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat (29/4/2016).

“Setelah itu, benar bahwa kami bermain melawan Leicester, tim yang sangat bagus yang bermain fantastis. Tapi kami tidak ingin mereka juara di Old Trafford. Saya pikir mereka pantas juara, tapi saya harap mereka melakukannya di kandang sendiri,” sambungnya.

MU saat ini masih ada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan 59 poin dari 34 pertandingan. Pasukan Louis van Gaal itu terpaut lima angka dari Arsenal yang ada di urutan keempat. “Kami Manchester United dan kami harus menang karena kami harus ada di Liga Champions musim depan,” tutur Herrera.

“Leicester bisa juara di Old Trafford, tapi itu bukan urusan kami. Urusan kami adalah Manchester United, kami harus berjuang sampai akhir untuk empat besar dan itulah yang akan kami lakukan,” imbuhnya.

“Setelah itu jika Leicester ingin juara di kandang, mereka harus bermain sangat bagus karena saya pikir kami dalam momen yang bagus,” tutup pemain 26 tahun tersebut.

lowongan pekerjaan
Editor,Setter,Ilustrator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…