News
Sabtu, 30 April 2016 - 10:20 WIB

KISAH INSPIRATIF : Mengharukan, Begini Surat Cinta yang Ditinggalkan Suami Sebelum Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Surat cinta (Mirror/Imgur)

Kisah inspiratif mengenai seorang laki-laki yang menuliskan surat cinta pada istri sebelum ajal menjemput.

Harianjogja.com, JOGJA — Rasa “hangat” dapat datang dari tempat dan waktu yang aneh, misalnya saat orang yang kita cinta telah meninggal.

Advertisement

Dilansir dari Mirror, Kamis (28/4/2016), sebuah sura cinta romantis ditemukan beberapa bulan setelah sang penulis meninggal. Melalui media sosial, Imgur, seseorang mengunggah foto surat yang ditulis di bagian belakang kursi, lengkap dengan penjelasannya.

“Ayahku meninggal 26 Februari lalu saat berusia 51 tahun karena pembuluh darahnya pecah. Dia menulis surat ini dengan cara mengukir di kursi logam.”

Surat itu berisi

Advertisement

Aku mencintaimu Becca. Apapun harinya hari ini, aku berharap hari ini hari yang baik. Tuhan menjawab doaku saat dia memberikanmu padaku.

Aku tahu hari-hari bersamamu adalah yang waktu terbaik yang pernah aku jalani, aku bersyukur.

Aku tak yakin apakah kamu akan melihat tulis ini, tetapi jika kamu menemukannya, aku ingin kamu mengetahui aku sangat mencintamu.

Advertisement

Jika ada satu hal yang ingin kulakukan selama hidup, aku ingin menjadi baik untukmu, seperti kau untukku. Jika aku dapat melakukannya, aku akan menjadi laki-laki paling bahagia yang pernah hidup. Aku mencintamu istriku yang cantik-Mason.

Mason turut memberikan catatan kecil dalam suratnya. Terima kasih atas cinta yang diberikan teman-teman. Tak perlu mengirimkan sesuatu padaku. Aku hanya meminta kalian dapat saling mencintai satu sama lain sehingga kedamaian itu ada. Ciptakan dunia yang lebih baik.

Menanggapi surat ini, seorang netizen mengatakan,”Surat ini mengharukan. Inilah yang disebut romantis. Sebenarnya dia tak tahu apakah istrinya akan melihatnya [surat]. Tapi dia tahu hal itu akan terjadi. Karena itu dia melakukan ini.”

Sementara yang lainnya mengatakan,”Hanya laki-laki sejati yang mengekpresikan perasaan seperti ini.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif