iluistrasi truk terguling (JIBI/Solopos/Dok.) iluistrasi truk terguling (JIBI/Solopos/Dok.)
Sabtu, 30 April 2016 21:23 WIB Rini Y/JIBI/Solopos.com Boyolali Share :

KECELAKAAN BOYOLALI
Truk Kontainer Tabrak Mobil, Solo-Semarang Macet

Kecelakaan Boyolali terjadi di sekitar Ampel, Sabtu (30/4/2016).

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan Boyolali terjadi di Keboan, Ampel, Boyolali, Sabtu (30/4/2016) sore. Akibatnya jalur Solo menuju Semarang demikian sebaliknya macet.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuna Ahadiyah, ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu malam mengatakan kecelakaan terjadi antara truk kontainer yang menabrak mobil. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. “Saya tidak bisa memberikan informasi detail karena ini masih olah TKP [tempat kejadian perkara],” ujar Yuna.

Hingga pukul 21.00 WIB, kepolisian masih melakukan olah TKP. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan jembatan sebelah timur sebelum Warung Makan Tegal, Kebonan.

Kejadian kecelakaan Boyolali itu sempat memacetkan arus lalu lintas jalur Solo-Semarang demikian sebaliknya. Salah satu warga Solo, Mulyanto Utomo yang melewati jalan itu menuju Semarang, sekitar pukul 19.00 WIB mengatakan, kemacetan sekitar 4 kilometer.

Kemacetan mulai terjadi di perempatan depan Terminal Bus Boyolali hingga ke arah Ampel. “Setelah melewati truk yang kecelakaan di jembatan sebelah timur Warung Tegal, jalan mulai merayap. Sampai Ampel lalu lintas masih padat merayap.”

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…