Soloraya
Sabtu, 30 April 2016 - 21:44 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Ngeri! Laka di Keboan Ternyata Libatkan 5 Kendaraan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan truk (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Kecelakaan Boyolali terjadi di Keboan, merupakan laka karambol.

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan Boyolali terjadi di Keboan, Ampel, Boyolali, Sabtu (30/4/2016) sore, merupakan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) karambol.

Advertisement

Sebanyak lima unit kendaraan terlibat dalam kecelakaan Boyolali. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu malam, kecelakaan Boyolali di Keboan itu melibatkan dua unit truk Hino, satu unit Mitshubisi Box, dua unit mobil Elf. Sehingga total ada lima kendaraan yang terlibat dalam laka tersebut.

Informasi yang dihimpun Mitshubisi box bermuatan minuman isotonik dalam kemasan. Sementara salah satu truk Hino mengangkut asbes.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum bisa memberikan informasi detail, lantaran masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Advertisement

Kawasan Keboan Ampel, Boyolali merupakan kawasan rawan kecelakaan, karena terdapat turunan tajam dari arah Semarang.

 

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuna Ahadiyah, ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu malam mengatakan pihaknya masih melakukan olah TKP. Dia menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Advertisement

Sementara di jejaring sosial sejak Sabtu petang telah beredar kabar simpang siur mengenai adanya korban jiwa dalam kecelakaan karambol tersebut.

Kejadian kecelakaan Boyolali itu sempat memacetkan arus lalu lintas jalur Solo-Semarang demikian sebaliknya. Salah satu warga Solo, Mulyanto Utomo yang melewati jalan itu menuju Semarang, sekitar pukul 19.00 WIB mengatakan, kemacetan sekitar 4 kilometer.

Kemacetan mulai terjadi di perempatan depan Terminal Bus Boyolali hingga ke arah Ampel. “Setelah melewati truk yang kecelakaan di jembatan sebelah timur Warung Tegal, jalan mulai merayap. Sampai Ampel lalu lintas masih padat merayap.”

Advertisement
Kata Kunci : KECELAKAAN BOYOLALI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif