Marcelino Lefrandt (Instagram.com) Marcelino Lefrandt (Instagram.com)
Sabtu, 30 April 2016 02:30 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Pengacara Sebut Marcelino Santai Tanggapi Foto Dewi Rezer Bareng Bule

Kabar artis kali ini datang dari keretakan rumah tangga Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer.

Solopos.com, JAKARTA — Foto Dewi Rezer berdua dengan bule menjadi sorotan publik, di tengah proses perceraian artis tersebut dengan suaminya, Marcelino Lefrandt.

Menurut kuasa hukum Dewi Rezer, Merly Aprilita, Marcelino santai melihat foto sang istri dengan seorang bule, yang diduga publik sebagai orang ketiga di antara pasangan artis itu.

“Marcelino juga sudah tahu tentang foto ini dan dia sama sekali tidak mempermasalahkan. Hubungan mereka tetap baik-baik saja tidak ada masalah,” ungkap Merly sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (29/4/2016).

Merly berpendapat, foto tersebut seolah-olah menjadi pusat perhatian masyarakat, karena Dewi belum resmi bercerai dari Marcelino. “Foto itu sebenarnya hanya foto biasa. Tapi ya karena ini Mbak Dewi sedang dalam proses perceraian, makanya foto itu jadi luar biasa,” ujarnya.

Merly menegaskan tidak ada faktor orang ketiga dalam perceraian Dewi dan Marcelino. “Enggak ada, enggak ada orang ketiga,” Pungkasnya.

lowongan pekerjaan
PENGAWAS&ESTIMATOR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…