Entertainment
Sabtu, 30 April 2016 - 00:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Curhat Lagi, Rina Nose Tepis Dugaan Orang Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rina Nose (Instagram.com)

Instagram artis Rina Nose menampilkan curhatan host kondang tersebut.

Solopos.com, SOLO — Jarang tampil berdua dan akun Instagram Fakhrul Razi yang mulai sepi dari foto-foto Rina Nose, membuat publik beranggapan dua artis tersebut tidak lagi berpacaran. Bahkan, beredar isu adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Advertisement

Melalui akun Instagram Rina Nose, @rinanose16, host kondang tersebut menepis tudingan perselingkuhan Fakhrul Razi dengan seorang wanita bernama Risna Ories. Rina berpendapat media berperan besar dalam kemunculan isu tak baik ini, sehingga memicu pengakses Internet (netizen) menyerang akun Instagram Risna, yang sebenarnya adalah teman baik Rina dan Fakhrul.

“Kaget liat komentar di instagram bu @risna_ories ini..Ga nyangka segitu kuat pengaruh media membangun prasangka buruk orang2! Dia dihujat seperti seorang penjahat! Mereka menghujat seolah mereka tau siapa dia! Di fitnah menghancurkan hubungan orang! Woow! Ena aget padahal aku lebih tau dia! Kami berteman amat baik! Sabar yaa, mereka membenci sesuatu yang mereka tidak tahu! Aku tetap mendukungmu! Kita tidak bisa mengendalikan komentar orang lain! Tapi kita bisa mengendalikan diri kita utk tetap bahagia,” tulis Rina, sebagaimana Solopos.com kutip dari akun Instagram-nya, Kamis (28/4/2016).

Rina Nose dan Risna Ories (Instagram.com)

Advertisement

Pendukung Rina pun memberi support untuk sang idola. Ada pula yang menjelaskan bahwa Risna Ories adalah produser Fakhrul.

“Produser kang fahrul @m_raiya10,” tulis @trisafitri_tian.

“Sangat penting untuk tetap berlaku bijak menghadapi the haters. Ingat bahwa siapa yang menabur keburukan dia akan menuai keburukan, dan siapa menabur kebaikan dia  kelak akan menuai kebaikan pula. Biarkan the hater menikmati kegalauan dan sakit hati mereka sendiri, tugas anda adalah berbuat kebaikan dan melakukan yang terbaik! ALLAH MAHA ADIL Kak @rinanose16,” tulis @ghinalfaqiir94.

Advertisement

Sebelumnya, Rina Nose juga pernah mencurahkan isi hatinya di Instagram, saat isu keretakan hubungannya sedang memanas. Ketika itu, Rina menulis pembelaan untuk Fakhrul yang terus menerus dihujat hater.

“Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya?,” tulis Rina Nose, Sabtu (24/4/2016), sembari mengunggah fotonya bersama Fakhrul.

Rina menganggap hujatan yang diterima Fakhrul terlalu kejam, apalagi hubungannya dengan Fakhrul sebenarnya tidak ada masalah apapun.

“Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?,” tulis Rina.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif