Rina Nose (Instagram.com) Rina Nose (Instagram.com)
Sabtu, 30 April 2016 00:30 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Curhat Lagi, Rina Nose Tepis Dugaan Orang Ketiga

Instagram artis Rina Nose menampilkan curhatan host kondang tersebut.

Solopos.com, SOLO — Jarang tampil berdua dan akun Instagram Fakhrul Razi yang mulai sepi dari foto-foto Rina Nose, membuat publik beranggapan dua artis tersebut tidak lagi berpacaran. Bahkan, beredar isu adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Melalui akun Instagram Rina Nose, @rinanose16, host kondang tersebut menepis tudingan perselingkuhan Fakhrul Razi dengan seorang wanita bernama Risna Ories. Rina berpendapat media berperan besar dalam kemunculan isu tak baik ini, sehingga memicu pengakses Internet (netizen) menyerang akun Instagram Risna, yang sebenarnya adalah teman baik Rina dan Fakhrul.

“Kaget liat komentar di instagram bu @risna_ories ini..Ga nyangka segitu kuat pengaruh media membangun prasangka buruk orang2! Dia dihujat seperti seorang penjahat! Mereka menghujat seolah mereka tau siapa dia! Di fitnah menghancurkan hubungan orang! Woow! Ena aget padahal aku lebih tau dia! Kami berteman amat baik! Sabar yaa, mereka membenci sesuatu yang mereka tidak tahu! Aku tetap mendukungmu! Kita tidak bisa mengendalikan komentar orang lain! Tapi kita bisa mengendalikan diri kita utk tetap bahagia,” tulis Rina, sebagaimana Solopos.com kutip dari akun Instagram-nya, Kamis (28/4/2016).

Rina Nose dan Risna Ories (Instagram.com)

Rina Nose dan Risna Ories (Instagram.com)

Pendukung Rina pun memberi support untuk sang idola. Ada pula yang menjelaskan bahwa Risna Ories adalah produser Fakhrul.

“Produser kang fahrul @m_raiya10,” tulis @trisafitri_tian.

“Sangat penting untuk tetap berlaku bijak menghadapi the haters. Ingat bahwa siapa yang menabur keburukan dia akan menuai keburukan, dan siapa menabur kebaikan dia  kelak akan menuai kebaikan pula. Biarkan the hater menikmati kegalauan dan sakit hati mereka sendiri, tugas anda adalah berbuat kebaikan dan melakukan yang terbaik! ALLAH MAHA ADIL Kak @rinanose16,” tulis @ghinalfaqiir94.

Sebelumnya, Rina Nose juga pernah mencurahkan isi hatinya di Instagram, saat isu keretakan hubungannya sedang memanas. Ketika itu, Rina menulis pembelaan untuk Fakhrul yang terus menerus dihujat hater.

“Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan cara nya! Dia ingin berkarya dengan cara nya! Dan aku mendukung!! Lalu apa salahnya?,” tulis Rina Nose, Sabtu (24/4/2016), sembari mengunggah fotonya bersama Fakhrul.

Rina menganggap hujatan yang diterima Fakhrul terlalu kejam, apalagi hubungannya dengan Fakhrul sebenarnya tidak ada masalah apapun.

“Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?,” tulis Rina.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…