Jatim
Sabtu, 30 April 2016 - 11:05 WIB

INFO BELANJA : Akhir April, Matahari Madiun Beri Diskon hingga 50%

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konsumen Garage Sale Matahari Madiun membayar barang belanjaannya, Sabtu (3/10/2015). (R. Wibisono/JIBI/Madiunpos.com)

Info belanja Matahari Madiun menawarkan barang diskon hingga 31 Mei 2016.

Madiunpos.com, MADIUN — Matahari Dept. Store di Plaza Madiun, Jawa Timur, menyelenggarakan berbagai program diskon untuk sejumlah produk di akhir bulan April 2016.

Advertisement

Seluruh barang yang ada dalam program tersebut akan didiskon mulai dari 20% hingga 50% dari harga normal.

Supervisor Matahari Madiun, Totok, mengatakan ada delapan program diskon dan promo yang ditawarkan Matahari Madiun pada akhir bulan April ini.

Advertisement

Supervisor Matahari Madiun, Totok, mengatakan ada delapan program diskon dan promo yang ditawarkan Matahari Madiun pada akhir bulan April ini.

Program diskon tersebut antara lain produk Revlon, Ultima, Wardah, Maybelline, Messori, handuk, boneka Barbie, dan Hotwheels.

“Pada program diskon dan promo di akhir bulan April ini tidak hanya untuk produk kecantikan, tetapi ada produk permainan seperti Hotwheels dan produk boneka Barbie,” kata dia kepada Madiunpos.com, Jumat (29/4/2016).

Advertisement

Promo produk Ultima yaitu dengan menawarkan harga spesial senilai Rp110.000 untuk sejumlah barang yang ditentukan.

Untuk program produk Wardah yaitu diskon 25% khusus produk lipstik dengan minimal pembelian dua biji. Sedangka untuk program  produk Maybelline yaitu beli dua gratis satu, kecuali untuk produk baru.

“Promo untuk produk Revlon, Ultima, Wardah, dan Maybelline ini berlaku hingga 1 Mei 2016,” ujar dia.

Advertisement

Dia menambahkan untuk produk jam tangan dari Messori menawarkan diskon harga hingga 30% untuk semua barang dan promo ini berlaku hingga 31 Mei 2016. Produk handuk menawarkan promo beli satu gratis satu tanpa ketentuan hingga 1 Mei 2016.

Sedangkan untuk produk mainan, kata dia, untuk boneka Barbie dijual dengan harga spesial yaitu Rp99.900 dari harga normal senilai Rp299.000.

Dan untuk produk mainan dari Hotwheels menawarkan promo beli dua gratis satu. Promo untuk dua produk ini berlaku hingga 31 Mei 2016.

Advertisement

“Banyak promo menarik di akhir pekan ini, pastikan Anda mendapatkannya di Matahari Madiun,” jelas Totok.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif