Sabtu, 30 April 2016 00:19 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

HOTEL DI JOGJA
Woman Ground di The Sahid Rich Jogja Hotel

Hotel di Jogja, The Sahid Rich Jogja memiliki agenda spesial pada April 2016.

Solopos.com, SLEMAN-The Sahid Rich Jogja Hotel mengadakan serangkaian event bertajuk Woman Ground untuk merayakan Hari Kartini. Rangkaian acara tersebut dimulai pada Jumat (22/4/2016).

Marketing Communication The Sahid Rich Jogja Hotel Gusti Irawati Irawan mengatakan, kegiatan pertama yang digelar pertama adalah beauty class. Kegiatan ini didukung Oriflame dan Jolie Accessories, bertempat di lobby area mulai pukul 13.30 WIB.

“Biaya registrasinya Rp21.000 dengan fasilitas snack box dan doorprize,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (28/4/2016)

Ia mengatakan, acara ini menarik banyak minat masyarakat, baik ibu-ibu maupun mahasiswa. Riasan terbaik mendapatkan hadiah menarik dari Oriflame dan juga Jolie Accessories Wirobrajan.

Kegiatan dilanjutkan pada hari berikutnya, Sabtu (23/4/2016) dengan dua acara yaitu lomba fashion show Kartini untuk anak-anak TK dan SD di lobby area mulai pukul 14.00 WIB. Adapun biaya registrasi Rp21.000 dengan fasilitas snack box dan sertifikat. Kegiatan ini disponsori oleh Gramedia, Jolie Accessories Wirobrajan, dan BCA.

Ada tiga juara yang diambil untuk masing-masing kategori. Juara I tingkat TK yaitu Cinta Zulfenia, disusul juara II Ratu Kayla Mahardhika untuk posisi, serta juara III diraih oleh Hasna Fausta Shafira. Untuk tingkat SD, juara I diraih Stefani Vaniesa Putri, juara II Daniel Ghoniu, kemudian disusul oleh Putriku Emiliardillah yang mendapat Juara III.

“Para peserta tampil di atas panggung dengan penuh percaya diri mengenakan pakaian adat nusantara, tidak hanya pakaian adat Jawa saja. Hal ini yang semakin menambah keseruan lomba fashion show karena lomba tersebut justru seperti parade kostum adat nusantara. Salah satu juri yang ikut berpartisipasi yaitu dari paguyuban Dimas Diajeng Provinsi DIY,” papar dia.

Kegiatan terakhir masih di hari yang sama Sabtu, adalah Woman Cooking Competition di lobby area mulai pukul 13.00 WIB dengan biaya registrasi Rp21.000. Kegiatan ini didukung penuh oleh Sania dan Indofood. Menu yang dilombakan yaitu nasi goreng dan olahan mi. Juri untuk acara lomba masak ini adalah chef andalan The Sahid Rich Jogja Hotel, Chef Tio, dan Food&Beverage Manager,  Ahmad Aziz Santoso. Tiga juara diambil dalam event ini.

The Sahid Rich Jogja Hotel juga memberikan hadiah bagi yang berulang tahun pada 21 April, yaitu Deluxe room dengan harga Rp 210.000,-++/room/night. Selain itu, bagi yang bernama Kartini berhak menikmati secara gratis produk Kartini Food di Lavender Restaurant.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…