Beberapa pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2) dan kru berfoto bersama usai mengikuti Media Gathering di Greenhost Boutique Hotel, Jumat (22/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian jogja) Beberapa pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2) dan kru berfoto bersama usai mengikuti Media Gathering di Greenhost Boutique Hotel, Jumat (22/4/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian jogja)
Sabtu, 30 April 2016 10:15 WIB JIBI/Solopos/Antara Layar Share :

FILM BARU
Tayangan Perdana AADC2 di Malaysia Raup Rp960 Juta

Film baru Ada Ada dengan Cinta 2 ditayangkan secara serentak di Indonesia dan sejumlah negara tetangga.

Solopos.com, MALAYSIA – Film “Ada Apa Dengan Cinta 2” (AADC 2) berhasil meraup lebih dari 300.000 ringgit (Rp960 juta) pada hari pertama penayangannya di Malaysia.

Pemasukan film yang diedarkan oleh Primeworks Distribution itu diperkirakan meningkat karena penjualan tiket untuk akhir pekan ini habis terjual.

“Dengan jalan cerita menarik disamping akting setiap pemain yang mantap, saya yakin dengan film ini. Saya berharap peminat setia film ini dapat membawa serta teman-teman mereka menonton,” kata Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios Marini Ramlan seperti dikutip Harian Metro, Sabtu (30/4/2016).

“Banyak perubahan dari segi watak dan cerita yang lebih menarik pasti membuat penonton senang menonton film ini,” katanya.

AADC 2 ditayangkan di 90 bioskop di seluruh Malaysia dan lebih dari 25.000 penonton menyaksikan film ini di hari pertama penayangannya pada Kamis (28/4/2016).

Marini mengatakan ia yakin pihaknya tidak sia-sia memilih film ini untuk diedarkan di Malaysia.

Film produksi Miles Production yang disutradarai Riri Riza itu dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia.

AADC 2 merupakan sekuel dari AADC pertama pada 2002 mengenai kisah cinta remaja antara Cinta dan Rangga.

AADC 2 juga mengisahkan persahabatan di antara Cinta dan rekan-rekan karibnya Karmen, Maura dan Milly.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…