News
Sabtu, 30 April 2016 - 12:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Konser Ahmad Dhani di Sragen Tuai Kritik

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani tampil membawakan lagu untuk menghibur pengunjung dalam kegiatan bertajuk Obrolan Musik bersama Ahmad Dhani di halaman Gedung DPRD Sragen, Rabu (27/4/2016) malam. (Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah konser musik Ahmad Dhani.

Solopos.com, SOLO – Acara Sragen Musik Kompilasi dan Obrolan Musik yang digagas Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto dan menghadirkan artis Ahmad Dhani mendapat kritikan masyarakat. Acara pertunjukan musik yang digelar Rabu (27/4/2016) malam itu dinilai tidak efektif untuk meningkatkan pariwisata di Sragen dan tidak tepat untuk mengasah kreativitas anak muda.

Advertisement

Kritikan itu disampaikan Ketua Forum Masyarakat Sragen (Formas), Andang Basuki, saat dihubungi solopos.com, Kamis (28/4/2016) siang. Informasi yang diterima Espos, alokasi anggaran dari APBD senilai Rp200 juta untuk kegiatan seperti itu. Sebelumnya, DPRD juga mengundang grup musik Kla Project untuk tampil di halaman Gedung DPRD Sragen beberapa waktu lalu.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (30/4/2016). Selain berita ini, foto gadis cilik yang sudah hamil, meme “Dear Mantan” dengan ilustrasi Umar Patek hingga fitur terbaru aplikasi Whatsapp menjadi berita terlaris lain.

Inilah daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif