Ilustrasi BBM (Dok/JIBI) Ilustrasi BBM (Dok/JIBI)
Sabtu, 30 April 2016 14:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Android Share :

APLIKASI ANDROID
Hore! BBM Bakal Usung Fitur Video Chat

Aplikasi Android BBM bakal memiliki fitur video chat.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda pengguna BBM (Blackberry Messenger). Kali ini, aplikasi perpesanan besutan Blackberry tersebut menghadirkan fitur baru: BBM Video.

Dilansir Phone Arena, Jumat (29/4/2016), saat ini BBM Video baru berjalan sebagai fitur beta dari aplikasi BBM di versi Android. Namun jangan khawatir, pengguna BBM di IOS pun akan mencicipi BBM Video dalam waktu dekat.

BlackBerry meluncurkan BBM Video secara perlahan-lahan, yang terlebih dahulu bagi pengguna BBM di AS dan Kanada, sebelum diluncurkan secara global pada bulan Juli 2016.

BBM Video tersedia bagi pengguna Android 4.4 atau lebih tinggi, dan akan ditawarkan kepada pengguna perangkat berbasis iOS 8 atau lebih tinggi.

Dengan menggunakan BBM Video, pengguna BBM dapat melakukan panggilan video (video call) lintas platform dan pengguna tidak perlu mendaftar untuk menggunakannya.

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…