Ilustrasi pria melamar kekasihnya (Idiva.com) Ilustrasi pria melamar kekasihnya (Idiva.com)
Jumat, 29 April 2016 00:30 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Relation Share :

TIPS CINTA
Cowok, Ini 3 Cara Unik Melamar Pacarmu

Tips cinta kali ini mengulas cara unik melamar kekasih.

Solopos.com, SOLO — Mengajak pacar makan di tempat romantis, lalu mempersembahkan sebuah cincin sambil melamarnya adalah cara yang sudah biasa dilakukan banyak pria. Bila Anda ingin melamar kekasih dengan cara unik dan tak mudah ditebak, coba tiga langkah melamar pacar kali ini, Kamis (28/4/2016).

Dilansir Idiva, tiga cara unik ini membutuhkan daya kreativitas si cowok, karena berkaitan dengan tulisan dan dunia buku. Mau tahu selengkapnya? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Peta Perampok
Bila pacar Anda berjiwa petualang dan suka dengan kisah-kisah bertema serupa, tak ada salahnya Anda merancang peta khusus untuknya. Mari kita sebut peta khusus ini sebagai Peta Perampok. Buatlah peta ini lengkap dengan teka-teki yang harus ia pecahkan.

Peta ini bisa Anda buat dengan titik-titik tempat yang berkesan bagi Anda dan pacar Anda selama ini. Nah, buatlah ucapan lamaran di titik akhir Peta Perampok. Anda bisa menggunakan kata-kata yang mungkin sedikit menggelitik, seperti “Anda berhasil merampok seluruh hati saya”.

2. Trik Buku
Ada sebuah kisah dari pasangan kekasih Daniel O’Duffy dan Britt Burgeson. Ketika mereka masih mahasiswa, Daniel memutuskan untuk melamar Britt. Ia memiliki ide mengajak Britt ke tempat favoritnya. Saat itu, Daniel memilih Toko Buku The Strand di New York, sebagai salah satu tempat favorit sang pacar.

Sebelumnya, Daniel tahu Britt sangat suka buku. Beruntung ia mendapat buku langka Grimm Fairy Tales. Daniel telah menaruh cincin dengan seutas benang merah di dalam buku tersebut. Saat Britt membuka buku tersebut, ia terkejut karena ternyata itu media Daniel untuk melamarnya.

Untuk melakukan trik buku ini, Anda tidak harus mengajak si dia ke perpustakaan atau toko buku. Anda bisa meminjaminya buku dan biarkan dia terkejut saat membuka buku tersebut.

3. Buku Ilustrasi
Untuk melakukan trik Buku Ilustrasi ini, Anda membutuhkan kreativitas tinggi. Bila merasa tidak cukup pandai membuat kisah ilustrasi, tentu saja Anda bisa meminta bantuan teman yang mahir melakukan hal tersebut.

Buatlah kisah yang awalnya tak bisa ditebak oleh pacar Anda. Buat ia seolah-olah membaca kisah yang belum pernah ia tahu sebelumnya. Padahal, kisah dalam Buku Ilustrasi itu adalah tentang dia sendiri. Di akhir kisah nanti, berilah kata-kata yang menggambarkan ungkapan hati Anda untuk melamarnya.

Bila Anda cukup percaya diri tampil di hadapan umum, Anda bisa membacakan buku ilustrasi itu dengan alih-alih memberi hiburan kepada semua orang. Dijamin, ia akan terkejut dan tersanjung ketika di akhir kisah, ternyata Anda melamar dia.

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Brad Pitt Ogah Rujuk dengan Angelina Jolie

Brad Pitt menegaskan dirinya tidak mau rujuk dengan Angelina Jolie. Solopos.com, SOLO – Kisruh rumah tangga pasangan artis top Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, tak kunjung berakhir. Mereka sering dikabarkan telah rujuk lantaran proses persidangan perceraian yang berjalan lambat….