Entertainment
Jumat, 29 April 2016 - 21:53 WIB

THE VOICE INDONESIA RCTI : Jadi Pembuka, Fitri Novianty Dapat 3 Standing Ovation

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fitri Novianty (www.youtube.com)

The Voice Indonesia RCTI malam ini masih melanjutkan Babak Knockout.

Solopos.com, JAKARTA – Lanjutan babak Knockout The Voice Indonesia RCTI, Jumat (29/4/2016), tayang pukul 21.00 WIB. Kontestan pertama yang tampil malam ini adalah Fitri Novianty. Jadi penampil pertama, ia sukses menghibur para coach.

Advertisement

Tampil enegik seolah tanpa beban membuat penampilan Fitri semakin cemerlang. Pujian dari keempat coach, Agnez Mo, Ari Lasso, Kaka Slank, dan Judika pun ia dapatkan. Tak tanggung-tanggung, ia pun mendapatkan standing ovation dari tiga coach. Tanpa berpikir panjang, Agnez Mo langsung meloloskan gadis 17 tahun itu ke babak selanjutnya.

Sementara itu, kontestan kedua dari tim Agnez Mo, Muhammad Rifky justu tampil sebaliknya. Rifky yang menyanyikan lagu Firasat milik Marcell harus terhenti di babak Knockout. Penampilannya yang dinilai mengecewakan tak mampu meyakinkan Agnez untuk tetap mempertahankannya.

Tak hanya Agnez, ketiga coach lainnya juga menilainya serupa. Ari Lasso bahkan menyebut capai saat mendengar Rifky bernyanyi.

Advertisement

“Aku ingin mengatakan kamu harusnya lebih rileks. Kalau aku coach kamu aku belum bisa loloskan kamu,” ujar Kaka menilai penampilan Rifky.

Sepaham dengan para coach lainnya, Agnez akhirnya mengambil keputusan untuk mengeliminasi Rifky. “Aku belum bisa kasih kesempatan buat kamu. Maaf ya,” kata Agnez.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif