Ariel Noah (Instagram) Ariel Noah (Instagram)
Jumat, 29 April 2016 22:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire TV Plus Share :

THE VOICE INDONESIA RCTI
Digilai Banyak Kontestan, Begini Kata Ariel Noah

The Voice Indonesia RCTI memasuki babak Knockout.

Solopos.com, JAKARTA – Ariel Noah selalu hadir di The Voice Indonesia RCTI sejak dua pekan lalu hingga Jumat (29/4/2016) malam ini. Sebagai celeb coach, Ariel turut mengomentari para kontestan. Hampir semua kontestan sangat senang saat melihat Ariel.

Banyak kontestan mengatakan jika mereka adalah fans berat Ariel saat bertemu dengan pelantun Separuh Aku ini. Ada pula yang gugup karena harus bernyanyi di depan Ariel.

Melihat respons positif para kontestan, Ariel pribadi tak kuasa menutupi rasa senangnya. Kekasih Sophia Latjuba itu mengaku bangga jika karya-karyanya ternyata bisa memberi pengaruh positif bagi para kontestan The Voice Indonesia RCTI.

“Kalau saya sih sebagai seorang penyanyi, kalau apa yang saya lakukan itu bisa menjadi sesuatu yang bagus untuk yang lain, saya senang banget. Kalau mereka dapat ilmu dari lagu-lagu yang saya nyanyikan, sangat menyenangkan sih menurut gue,” tutur Ariel saat ditemui di studio RCTI seusai gladi resik The Voice Indonesia RCTI seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (29/4/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ariel yang berstatus sebagai celeb coach bertugas untuk memberikan komentar soal penampilan para kontestan yang diharapkan bisa memberikan pencerahan bagi para coach untuk menilai anak didik mereka.

YAYASAN INTERNUSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…