News
Jumat, 29 April 2016 - 09:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Paket Kebijakan Ekonomi XII hingga Euforia AADC 2

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Jumat, 29 April 2016

Solopos hari ini memberitakan paket kebijakan ekonomi hingga euforia AADC 2.

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan paket kebijakan ekonomi XII yang khusus menyasar usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pemerintah memberikan berbagai kemudahan kepada pelaku UMKM.

Advertisement

Kabar ini menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (29/4/2016). Kabar lain datang dari euphoria film AADC 2 dan kabar terbaru Persis Solo.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 29 April 2016;

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 29 April 2016;

PAKET KEBIJAKAN EKONOMI: Jokowi Manjakan Usaha Kecil

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan paket kebijakan ekonomi XII yang khusus menyasar usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pemerintah memberikan berbagai kemudahan kepada pelaku UMKM.

Advertisement

FILM BARU: Rangga dan Cinta di Antara Euforia Dua Generasi

Penantian 14 tahun terbayar lunas dengan mulai diputarnya film Ada Apa dengan Cinta (AADC)? 2, Kamis (28/4). Simak liputan wartawan Solopos, Kharisma Dhita Retnosari, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

PELUNCURAN TIM: Dikucuri Rp5 Miliar, Persis Ditarget ke ISL

Persis Solo menghadapi ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B dengan percaya diri yang tinggi. Target bisa memetik hasil apik bukan hal mustahil untuk diraih setelah Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, digelontor dana besar dari investor anyar PT Syahdana Property Nusantara (SPN) dan Kalimasadha Nusantara. Perusahaan milik pengusaha Jakarta kelahiran Solo, Sigit Haryo Wibisono, itu memberikan suntikan dana mencapai Rp5 miliar untuk musim ini.

Kehadiran investor baru ini menjadi angin segar bagi Persis yang memang mengalami kendala finansial untuk pengembangan tim. Tak tanggungtanggung, kerja sama perusahaan yang bergerak di bidang properti ini dengan PT Persis Solo Saestu berjangka panjang. Bahkan, salah satu misi besarnya adalah membawa Sambernyawa naik ke level Indonesia Super League (ISL) di musim 2018 mendatang.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif