Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Jumat, 29 April 2016 Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Jumat, 29 April 2016
Jumat, 29 April 2016 09:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

SOLOPOS HARI INI
Paket Kebijakan Ekonomi XII hingga Euforia AADC 2

Solopos hari ini memberitakan paket kebijakan ekonomi hingga euforia AADC 2.

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan paket kebijakan ekonomi XII yang khusus menyasar usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pemerintah memberikan berbagai kemudahan kepada pelaku UMKM.

Kabar ini menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (29/4/2016). Kabar lain datang dari euphoria film AADC 2 dan kabar terbaru Persis Solo.

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat, 29 April 2016;

PAKET KEBIJAKAN EKONOMI: Jokowi Manjakan Usaha Kecil

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meluncurkan paket kebijakan ekonomi XII yang khusus menyasar usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pemerintah memberikan berbagai kemudahan kepada pelaku UMKM.

Paket kebijakan itu diharapkan menjadi daya gedor untuk meningkatkan peringkat ease of doing business (kemudahan berbisnis) Indonesia dari peringkat ke-109 pada tahun ini menjadi ke-40 pada 2017. ”Ini hasil kerja siang malam. Tujuannya untuk memudahkan UKM berusaha,” ujar Jokowi di depan sejumlah redaktur media massa di Istana Presiden, Kamis (28/4).
Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

FILM BARU: Rangga dan Cinta di Antara Euforia Dua Generasi

Penantian 14 tahun terbayar lunas dengan mulai diputarnya film Ada Apa dengan Cinta (AADC)? 2, Kamis (28/4). Simak liputan wartawan Solopos, Kharisma Dhita Retnosari, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

PELUNCURAN TIM: Dikucuri Rp5 Miliar, Persis Ditarget ke ISL

Persis Solo menghadapi ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B dengan percaya diri yang tinggi. Target bisa memetik hasil apik bukan hal mustahil untuk diraih setelah Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, digelontor dana besar dari investor anyar PT Syahdana Property Nusantara (SPN) dan Kalimasadha Nusantara. Perusahaan milik pengusaha Jakarta kelahiran Solo, Sigit Haryo Wibisono, itu memberikan suntikan dana mencapai Rp5 miliar untuk musim ini.

Kehadiran investor baru ini menjadi angin segar bagi Persis yang memang mengalami kendala finansial untuk pengembangan tim. Tak tanggungtanggung, kerja sama perusahaan yang bergerak di bidang properti ini dengan PT Persis Solo Saestu berjangka panjang. Bahkan, salah satu misi besarnya adalah membawa Sambernyawa naik ke level Indonesia Super League (ISL) di musim 2018 mendatang.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

lowongan pekerjaan
Editor,Setter,Ilustrator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…