Teknologi
Jumat, 29 April 2016 - 01:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Coolpad Max Segera Rilis di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Coolpad Max Segera Rilis di Indonesia (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Coolpad Max akan segera hadir di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Coolpad kian gencar memasarkan produk smartphone di Tanah Air.  Vendor asal Tiongkok itu dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru Max di Indonesia.

Advertisement

Meski usia perusahaan asal Tiongkok itu bisa dibilang masih seumur jagung, mereka telah menelurkan sembilan jenis smartphone terbaru dalam waktu satu tahun terakhir. Smartphone teranyar yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat adalah Coolpad Max.

Smartphone terbaru Coolpad Max sebetulnya sudah diperkenalkan pada akhir tahun lalu di Beijing, Tiongkok. Hanya saja, PT. Coolpad Electronics Indonesia baru memulai debut smartphone flagship tersebut bulan ini.

Branding Director Coolpad Indonesia, Natalie Chan, mengatakan Coolpad Max memiliki nilai lebih dari smartphone terbaru Coolpad lainnya. Salah satunya adalah desain yang elegan dan mewah.

Advertisement

“Karena smartphone terbaru Coolpad Max masuk ke dalam kategori flagship, maka desainnya dirancang dengan nilai estetika yang tinggi. Kami juga menghadirkan balutan logam berwarna emas dengan proses teknik yang sangat khusus sehingga setiap lekukan smartphone ini tampil sempurna,” kata Chan, seperti dilansir Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Selain itu, smartphone terbaru Coolpad Max juga memiliki sejumlah kelebihan lainnya. Di antaranya memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1.080 x 1.920 piksel yang dilapisi antigores Corning Gorilla Glass, dan juga dilengkapi fitur pemindai jari di belakang bodi smartphone.

Tak sampai di situ, smartphone terbaru yang memiliki kamera utama 13 megapiksel (MP) ini memiliki dapur pacu dengan chipset Snapdragon yang menggunakan 8 inti prosesor (hexa core) berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 4 GB.

Advertisement

Sayangnya, pihak Coolpad Indonesia tidak memberitahu berapa harga Coolpad Max. Detail lebih lanjutnya dipastikan bakal diungkap di grand launching Coolpad Max yang akan dihelat di Jakarta pada Senin, 16 Mei 2016 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif