Revi Mariska (Liputan6.com) Revi Mariska (Liputan6.com)
Jumat, 29 April 2016 11:00 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Revi Mariska Ngaku Sudah Menikah 9 Tahun, Suami ke Mana?

Sensasi artis Revi Mariska mengaku sudah menikah selama sembilan tahun.

Solopos.com, SOLO — Heboh foto dan rekaman video vulgar Revi Mariska, membuat artis sinetron kolosal Angling Darma dan Raden Kiai Santang tersebut menjadi buah bibir publik. Ia dituding mengalami tekanan jiwa setelah artis Temmy Rahadi memutuskan menikah dengan wanita lain.

Belum reda isu soal Revi Mariska, akhirnya artis tersebut muncul sebagai bintang tamu di pelbagai acara televisi, untuk menjawab langsung dugaan miring yang mengarah kepadanya. Salah satu acara yang ia datangi adalah Dear Haters Liputan6.

Bersama pembawa acara Iwan Setyawan, Revi menjawab pelbagai pertanyaan seputar dirinya. Melalui talk show Dear Haters tersebut, Revi menampik dugaan dirinya patah hati karena Temmy, rekan mainnya di pelbagai film televisi (FTV) Indosiar, dengan mengaku saat ini sibuk sebagai ibu rumah tangga.

“Kegiatanku sekarang sehari-hari ya housewife [istri]. Aku sudah menikah, almost nine years [sembilan tahun]. Jadi pas itu [sinetron kolosal] udah nikah,” kata Revi.

Saat disinggung alasan Revi yang terkesan menyembunyikan pernikahan, Revi pun menampiknya. Sayang, ia tidak mau mengungkap secara rinci identitas sang suami.

“Enggak disembunyikan sih. Bukan untuk privasi orang banyak kan?” ujar Revi, dikutip Solopos.com, Jumat (29/4/2016).

“Suamiku ya adalah. Dia ke mana-mana. Kadang ke luar negeri, kadang ke luar kota,” kata Revi.

Revi juga bercerita, akibat dari kehebohan publik yang menudingnya pernah menjalin asmara dengan Temmy, suaminya kembali mempertanyakan masa lalu Revi. Menurut Revi, ia tidak ada hubungan apa-apa dengan Temmy. Ia juga bingung dengan kemunculan asumsi publik yang mengklaim dirinya gila karena urusan putus cinta.

“Iya, malah sekarang dia yang bertanya-tanya. Flashback lagi. Sebenernya ada apa sih? Ya aku jawab enggak ada apa-apa,” ungkap Revi.

Wajah Revi tak asing lagi bagi publik, karena ia pernah bermain di dua sinterin kolosal hits, yaitu Angling Darma yang tayang pada 2001-2005 dan Raden Kiai Santang yang tayang pada 2012-2014. Di Angling Darma, Revi berperan sebagai Ratri Pramudita, sementara di Raden Kiai Santang, ia berperan sebagai Nyi Pandan Sari yaitu Istri Prabu Amuk Marugul.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…