Entertainment
Jumat, 29 April 2016 - 18:22 WIB

SENSASI ARTIS : Revi Mariska Merasa Sulit Masuk Kembali ke Dunia Hiburan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Revi Mariska (Liputan6.com)

Sensasi artis Revi Mariska muncul karena foto-foto dan video vulgarnya.

Solopos.com, SOLO — Revi Mariska, artis yang menjadi buah bibir masyarakat karena peredaran foto-foto dan video vulgarnya tersebut, berpendapat dunia hiburan Tanah Air saat ini sulit untuk ditembusnya.

Advertisement

Lama tak tampil di televisi, tiba-tiba Revi muncul di pelbagai acara talk show untuk mengklarifikasi unggahan foto-foto dan rekaman video hotnyaI di media sosial Instagram. Salah satu talk show yang ia hadiri adalah Dear Haters Liputan6.

Lewat wawancara panjang bersama pembawa acara Dear Haters, Iwan Setiawan, terungkap bahwa sebenarnya Revi rindu menjalani aktivitas shooting.

Advertisement

Lewat wawancara panjang bersama pembawa acara Dear Haters, Iwan Setiawan, terungkap bahwa sebenarnya Revi rindu menjalani aktivitas shooting.

“Aku shooting udah sejak 1999,” kata Revi, dikutip Solopos.com, Jumat (29/4/2016).

Revi tak menampik dirinya memendam kerinduan shooting, namun ia merasa saat ini sulit untuk menembus industri hiburan tersebut.

Advertisement

Menurut Revi, kiprahnya di dunia hiburan sudah lama ia bangun. “Padahal gue sejak kecil udah built, ikut ngebangun juga, tapi malah gue ngerasa sulit gitu sekarang,” katanya.

Revi berpandangan, hal yang dibutuhkan untuk seseorang masuk di dunia hiburan saat ini adalah sensasi. “Sekarang apa-apa harus ada sensasi. Jaman gue dulu saat ngetop-ngetopnya enggak ada sensasi apa-apa,” ujar Revi.

Di awal tahun 2000-an, wajah Revi memang tak asing bagi publik, karena bermain sinetron kolosal, Angling Darma yang tayang pada 2001-2005. Ketika itu, Revi berperan sebagai Ratri Pramudita.

Advertisement

Selain itu, Revi juga kerap membintangi film televisi (FTV) Indosiar, dan sering beradu akting dengan artis Temmy Rahadi. Lantaran itulah, muncul isu Revi dan Temmy sempat pacaran. Namun hal ini disanggah oleh Revi lewat pengakuannya telah menikah selama sembilan tahun.

“Kegiatanku sekarang sehari-hari ya housewife [istri]. Aku sudah menikah, almost nine years [sembilan tahun]. Jadi pas itu [sinetron kolosal] udah nikah,” kata Revi.

Tak hanya Angling Darma, Revi juga membintangi sinetron kolosal Raden Kiai Santang yang tayang pada 2012-2014. Di sinetron tersebut, ia berperan sebagai Nyi Pandan Sari yaitu Istri Prabu Amuk Marugul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif