Video Prilly Latuconsina (Youtube) Video Prilly Latuconsina (Youtube)
Jumat, 29 April 2016 13:45 WIB JIBI/Solopos.com/Detik Issue Share :

SENSASI ARTIS
Prilly Ogah Bicarakan Rekaman Pernyataannya

Sensasi artis Prilly Latuconsina yang muncul dengan pernyataan kontroversial kini enggan berkomentar.

Solopos.com, JAKARTA – Akrtis sinetron, Prilly Latuconsina, sudah tak mau lagi berbicara tentang rekaman pernyataannya yang dinilai menghina keluarga Aliando Syarief. Prilly mengaku pernyataannya tidak perlu dipermasalahkan lagi.

Prilly Latuconsina sempat membuat heboh dunia hiburan lewat video hujatan yang ia layangkan pada keluarga Aliando. Namun kini ia mengaku hubungannya dengan Ali sudah baik-baik saja.

Saat ditemui Kamis (28/4/2016) malam usai mengisi sebuah acara musik, dara 19 tahun ini mengungkapkan semua masalahnya sudah beres. Ia pun tak ingin mengungkit lagi permasalahan video tersebut ketika awak media menanyakan alasannya.

I don’t wanna talk about it. Bisa dilihat kan kita enggak apa-apa sekarang,” ujarnya saat ditemui di sebuah di studio di kawasan Daan Mogot, Jakarrta Barat.

Setelah kejadian tersebut, hubungannya dengan cowok yang menjadi lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tetap berjalan baik. Ditemui di lokasi yang sama, Aliando mengatakan hubungannya dengan Prilly tak ada yang berubah.

“Gue cuma mau bilang kalau semuanya udah kelar,” pungkas Ali seraya tersenyum.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…