Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram.com) Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram.com)
Jumat, 29 April 2016 14:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

SENSASI ARTIS
Gambarkan Sosok Aura Kasih, Glenn: Mari Bercinta

Sensasi artis kali ini hadir dari pernyataan Glenn Fredly tentang Aura Kasih.

Solopos.com, JAKARTA – Glenn Fredly mengaku tidak putus berkomunikasi dengan Aura Kasih meski diakui telah berpisah. Glenn mengaku hubungannya dengan Aura, baik-baik saja.

Senyum khas Glenn Fredly langsung terpancar saat membahas tentang Aura Kasih. Tidak banyak kata yang terucap saat pelantun You’re My Everything ini membayangkan sosok Aura Kasih.

Namun, ada hal yang terpendam dari Glenn untuk menggambarkan sosok Aura Kasih. “Apa ya mungkin kayak lagunya kali ya, Mari Bercinta,” kata Glenn saat ditemui di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu 27 April 2016.

Meski hubungan mereka sudah kandas, Glenn mengaku masih menjaga komunikasi baik dengan sang mantan. Pelantun Akhir Cerita Cinta ini masih menghargai Aura Kasih.

“Baik-baik saja sih, secara gue respect sama dia (Aura) sebagai perempuan,” ujar Glenn.

Glenn juga menuturkan sampai saat ini masih menyimpan kontak Aura Kasih di telefon selular miliknya. Bahkan, baru beberapa hari lalu mereka juga masih saling komunikasi.

“Masih ada kontak di nomor gue enggak gue blok, enggak dewasa banget sihkalau diblok. Komunikasi biasa aja,” tukas Glenn.

LOWONGAN PEKERJAAN
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…