Entertainment
Jumat, 29 April 2016 - 14:45 WIB

SENSASI ARTIS : Gambarkan Sosok Aura Kasih, Glenn: Mari Bercinta

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari pernyataan Glenn Fredly tentang Aura Kasih.

Solopos.com, JAKARTA – Glenn Fredly mengaku tidak putus berkomunikasi dengan Aura Kasih meski diakui telah berpisah. Glenn mengaku hubungannya dengan Aura, baik-baik saja.

Advertisement

Senyum khas Glenn Fredly langsung terpancar saat membahas tentang Aura Kasih. Tidak banyak kata yang terucap saat pelantun You’re My Everything ini membayangkan sosok Aura Kasih.

Namun, ada hal yang terpendam dari Glenn untuk menggambarkan sosok Aura Kasih. “Apa ya mungkin kayak lagunya kali ya, Mari Bercinta,” kata Glenn saat ditemui di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu 27 April 2016.

Meski hubungan mereka sudah kandas, Glenn mengaku masih menjaga komunikasi baik dengan sang mantan. Pelantun Akhir Cerita Cinta ini masih menghargai Aura Kasih.

Advertisement

“Baik-baik saja sih, secara gue respect sama dia (Aura) sebagai perempuan,” ujar Glenn.

Glenn juga menuturkan sampai saat ini masih menyimpan kontak Aura Kasih di telefon selular miliknya. Bahkan, baru beberapa hari lalu mereka juga masih saling komunikasi.

“Masih ada kontak di nomor gue enggak gue blok, enggak dewasa banget sihkalau diblok. Komunikasi biasa aja,” tukas Glenn.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif