Entertainment
Jumat, 29 April 2016 - 12:25 WIB

SENSASI ARTIS : Bingung, Revi Mariska Tanggapi 25 Akun IG Atas Nama Dirinya

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Revi Mariska (Dear Haters Liputan6)

Sensasi artis Revi Mariska belum selesai menyita perhatian publik dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Lama tak tampak di layar kaca, sosok revi Mariska menghebohkan publik dengan unggahan foto dan rekaman videonya yang terbilang syur. Tak ayal, akun Instagram artis sinetron kolosal Angling Darma dan film televisi (FTV) Indosiar ini pun ditelusuri para peselancar Internet (netizen).

Advertisement

Dalam kesempatan talk show Dear Haters Liputan6 yang dibawakan oleh host Iwan Setiawan, Revi Mariska menanggapi kemunculan 25 akun Instagram yang mengatasnamakan dirinya.

Menurut Revi, setiap ia membuat akun IG, ada saja orang usil yang membobol accountnya.

“Ya, I have been hacked gitu, jadi gimana dong?” kata Revi, sebagaimana Solopos.com kutip, Jumat (29/4/2016).

Advertisement

Saat ditanya, akun mana yang sebenarnya milik Revi, artis tersebut menampakkan wajah bingung, sambil berusaha mengeja akunnya. “Yang bahasa Indonesia atau yang apa nih? Oke, yang ini delta hotel eco hotel eropa underscore Mariska,” katanya.

Seketika itu juga, Revi berkilah bahwa dirinya tidak bingung. “Enggak, enggak bingung. Karena harus dispelling satu-satu kan, jadi bingung,” ujarnya.

Namun, saat berita ini diturunkan, berdasarkan penelusuran ke alamat akun yang dieja Revi, akun tersebut belum terdeteksi eksistensinya.

Advertisement

Revi adalah artis Tanah Air yang baru-baru ini menghebohkan publik dengan peredaran foto dan video kontroversialnya, yang menampilkan dirinya tampak mabuk dan berpakaian terbuka. Ia juga pernah memvideo dirinya sendiri sambil marah-marah karena tudingan gila, akibat putus cinta dari artis Temmy Rahadi.

Revi membantah isu hubungannya dengan Temmy dengan mengatakan bahwa dirinya telah menikah selama sembilan tahun.

Revi tercatat pernah bermain di dua sinetron kolosal, yaitu Angling Darma yang tayang pada 2001-2005 dan Raden Kiai Santang yang tayang pada 2012-2014. Di Angling Darma, Revi berperan sebagai Ratri Pramudita, sementara di Raden Kiai Santang, ia berperan sebagai Nyi Pandan Sari yaitu Istri Prabu Amuk Marugul.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif