Entertainment
Jumat, 29 April 2016 - 19:10 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Sheila Marcia: Kiki Mirano Cemburu Kepada Anji

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia bersama sang suami. (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Sheila Marcia dengan Kiki Mirano semakin memanas dengan isu KDRT dan hadirnya orang ketiga.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Sheila Marcia dengan sang suami, Kiki Mirano di jurang perceraian. Hubungan keduanya semakin memanas dengan adanya isu KDRT dan hadirnya orang ketiga.

Advertisement

Dalam pernyataannya, Sheila mengatakan Kiki Mirano sebenarnya hanya cemburu dengan ayah Leticia, Anji eks Drive. Akibatnya, Kiki pun gelap mata dan mulai mengatakan dirinya ingin membatalkan pernikahan di gereja.

“Itu tidak gampang karena kami Katolik, hanya gara-gara cemburu pada daddy-nya Leticia [Anji]. Walau hanya roti bakar pinggir jalan, saya enggak malu. Saya kurang apa? Saya datang untuk support dia, saya datang sama anak-anak,” ujar Sheila saat ditemui di Komnas PA, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016).

Sheila tidak menjelaskan apa yang membuat Kiki Mirano cemburu dengan Anji. Namun, Sheila menegaskan jika dirinya tak tak pernah selingkuh.

Advertisement

“Tanya ke dia, saya enggak pernah selingkuh, saya kerja. Sekarang saya dituduh pergaulan tak benar, saya dipenjara 4,5 tahun. Saya enggak bisa jadi diri sendiri, saya selalu penuhi kewajiban pada anak dulu, baru pergi sama teman. Memang salah?” tuturnya.

Rupanya cemburu yang dirasakan Kiki terus berlanjut. Akhirnya, Sheila bahkan mendapat kekerasan dari sang suami. “Istri kerja cari nafkah kok digampar, kalau istri selingkuh, monggo silakan,” kata Sheila dalam pesan singkat yang dikirim kepada Kiki pada 4 Februari lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif