Skuat PSS Sleman resmi dilaunching di halaman Jogja City Mall, Rabu (27/4/2016) malam. Sebanyak 26 pemain resmi diperkenalkan oleh manajemen PSS Sleman kepada publik sebelum mereka berlaga di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja) Skuat PSS Sleman resmi dilaunching di halaman Jogja City Mall, Rabu (27/4/2016) malam. Sebanyak 26 pemain resmi diperkenalkan oleh manajemen PSS Sleman kepada publik sebelum mereka berlaga di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)
Jumat, 29 April 2016 15:12 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

PSS SLEMAN
Para Sesepuh Tak Hadir Acara Peluncuran Skuat 2016

PSS Sleman meluncurkan skuat 2016, namun para sesepuh pendiri tak tampak hadir

Solopos.com, SLEMAN-Launching tim PSS Sleman yang digelar besar-besaran di halaman Jogja City Mall (JCM), Rabu (28/4/2016) menyisakan pertanyaan.

Pada hajatan besar manajemen Super Elang Jawa itu, tak tampak satu pun sesepuh pendiri PSS Sleman. Ternyata, ketidakhadiran pada pendiri PSS Sleman itu lantaran tak mendapatkan undangan dari pihak manajemen PSS Sleman.

Saat dikonfirmasi, salah satu pendiri PSS Sleman Sukidi Cakrasuwignya. Pria yang pernah menjabat sebagai manajer PSS Sleman di era 2000-an itu mengaku sama sekali tak menerima undangan dalam bentuk apapun dari pihak manajemen PSS Sleman.

“Padahal acara launching tim tahun lalu, saya masih diundang. Bahkan saya masih sempat berorasi di atas panggung,” katanya saat dihubungi Harian Jogja, Kamis (28/4/2016) siang.

Meski tak begitu mempersoalkan, pria yang tercatat sebagai salah satu pendiri PSS Sleman itu tetap menyayangkan tindakan dari manajemen PSS Sleman yang kini nyaris sama sekali tak menganggap keberadaan ia dan para pendiri PSS Sleman lainnya.

Dijelaskannya, hingga saat ini, para pendiri PSS Sleman memang sudah banyak yang meninggal dunia. Tercatat, hanya beberapa orang saja yang masih tersisa, seperti misalnya Suryo Sariyono, Sudarsono KH, dan Sugiarto SY.

“Bagaimanapun, mereka beliau-beliau ini untuk PSS Sleman tak bisa dikesampingkan lo,” cetus pria yang akrab disapa Mbah Kidi itu.

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…