Jumat, 29 April 2016 22:15 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

PREDIKSI REAL SOCIEDAD VS REAL MADRID
Tanpa CR7, Madrid Diprediksi Tetap Menang

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid menyebut Madrid akan menang.

Solopos.com, SAN SEBASTIAN – Real Madrid harus melawat ke markas Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Laga yang akan dilangsungkan di Stadio Anoeta itu akan disiarkan langsung Orange TV Festival, Sabtu (30/4/2016) pukul 21.00 WIB.

Madrid masih terlibat dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Spanyol 2015/2016. Oleh karena itu, kemenangan menjadi harga mati bagi mereka di pertandingan ini.

Madrid saat ini mengoleksi 81 poin dari 35 laga dan duduku di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Mereka hanya terpaut satu poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang duduk di dua posisi teratas. Dengan liga yang menyisakan tiga laga, mau tak mau Madrid harus menyapu bersih pertandingan-pertandingan itu.

Los Blancos sendiri tengah dalam performa menanjak. Mereka selalu menang dalam enam partai terakhir di La Liga. Terakhir mereka menang dramatis 3-2 atas Rayo Vallecano. Tapi di tengah pekan kemarin, mereka hanya membukukan hasil imbang saat melawan Manchester City di semifinal Liga Champions.

Sementara itu, Real Sociedad tengah dalam keadaan tak bagus. Sociedad tak pernah menang di tiga partai terakhir di Liga Spanyol 2015/2016 dengan dua di antaranya berujung kekalahan. Meski begitu Sociedad terkadang tangguh di kandang.

Terbukti, Barcelona berhasil mereka taklukkan di Anoeta. Sayang saat menjamu Madrid, Sociedad tak bisa memainkan sejumlah pemain pilarnya. Sergio Canales, Imanol Agirretxe, dan Carlos Martinez mengalami cedera, sementara Carlos Vela terkena suspensi.

Di kubu Madrid sendiri masih belum bisa memainkan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu mengalami cedera dan tak bisa dimainkan di dua laga terakhir Madrid di semua kompetisi. Sementara itu, Karim Benzema juga kemungkinan belum bisa bermain karena cedera beberapa waktu lalu.

Meski kehilangan dua pilar utama di barisan penyerang, Madrid tetap diprediksi bisa menang. Laman Who Scored memprediksi Madrid bisa menang dengan skor 3-1 di markas Real Sociedad.

Berikut perkiraan susunan pemain Real Sociedad vs Real Madrid:

Real Sociedad: Rulli, Yuri, Martinez, Elustondo, Zaldua, Bergara, Reyes, Illarramendi, Zurutuza, Oyarzabal, Jonathas

Real Madrid: Navas, Danilo, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Isco, Modric, Bale, Vazquez, Mayoral

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…