Para pemain Arsenal merayakan sebuah kemenangan dalam sebuah laga. Ist/dok
Jumat, 29 April 2016 22:50 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

PREDIKSI ARSENAL VS NORWICH
The Gunners Diprediksi Menang Telak

Prediksi Arsenal vs Norwich menyebut kemenangan menjadi milik tuan rumah.

Solopos.com, LONDON – Arsenal akan bertanding melawan Norwich City dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris 2015/2016. Laga di Emirates Stadium itu bakal disiarkan langsung SCTV, Sabtu (30/4/2016) pukul 23.30 WIB.

Arsenal saat ini tengah berjuang untuk mengamankan posisi empat besar. Hal itu demi menyegel tiket Liga Champins musim depan. The Gunners harus bersaing dengan Manchester City dan Manchester United untuk mewujudkan misi tersebut.

Arsenal kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan koleksi 64 poin. Nilai itu sama dengan yang dicatatkan Manchester City yang berada di posisi ketiga klasemen. Sementara dengan Manchester United yang berada di poisis keloma, Arsenal unggul lima angka.

Partai melawan Norwich pun sangat berharga bagi Arsenal. Di laga ini mereka memiliki kans untuk meraup poin penuh. Mereka juga berbekal modal cukup bagus dengan tak terkalahkan di enam partai terakhir di Liga Premier. Hanya saja partai terakhir mereka berakhir imbang 0-0 saat melawan Sunderland.

Sementara Norwich sendiri tengah berjuang untuk lolos dari jeratan degradasi. Saat ini, pasukan Alex Neil berada di posisi ke-18 dengan nilai 31. Mereka mengoleksi poin sama dengan Sunderland yang berada di batas aman degradasi.

Sayang saat melawat ke markas Arsenal, Norwich tak didukung modal bagus. Mereka mencatatkan dua kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris 2015/2016. Mereka ditundukkan Crystal Palace 1-0 dan dihajar Sunderland 3-0.

Norwich juga tercatat gagal menang 25 kali dalam 28 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League. Sementara Arsenal mampu membukukan setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan kandang terakhir melawan Norwich di semua kompetisi.

Di partai ini, Arsenal akan tampil dengan skuat penuh. Hanya saja kondisi Santi Cazorla dan Alex Oxlade Chamberlain masih meragukan setelah baru pulih dari cedera. Sedangkan di kubu Norwich tak bisa memainkan Alexander Tettey, Timm Klose, dan Andre Wisdom karena cedera.

Laman Who Scored memprediksi Arsenal akan mendominasi permainan dan akan menang denagn skor telak. The Gunners diprediksi menang dengan skor 3-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Arsenal vs Norwich:

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin, Wilshere, Coquelin, Iwobi, Ozil, Sanchez, Welbeck

Norwich City: Ruddy, Martin, Bennett, Bassong, Olsson, Redmond, O.Neil, Howson, Brady, Naismith, Mbokani

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…