Sport
Jumat, 29 April 2016 - 05:30 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Tiga Laga Sisa Seperti Final Bagi Leicester

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leicester City (Espnfc)

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan Leicester City menjadi kandidat kuat juara.

Solopos.com, LEICESTER – Leicester City berada di ambang juara Liga Inggris 2015/2016. Mereka pun mentapa tiga laga sisa seperti laga final di sebuah turnamen.

Advertisement

Leicester masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan koleksi 76 poin. Mereka unggul tujuh poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur. Alhasil, The Foxes pun tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk juara.

Sayangnya, di laga berikutnya, Leicester dihadapkan pada tantangan berat. Mereka harus melawat ke markas Manchester United, akhir pekan ini. Tak hanya itu dua laga sisanya juga terbilang berat yakni melawan Everton dan Chelsea.

Terlepas dari lawan-lawan berat yang dihadapi di sisa musim, Leicester menganggap tiga laga itu adalah tiga laga final. Ya, laga final yang akan membawa mereka menggapai impian untuk menjuarai Liga Premier Inggris.

Advertisement

Penggawa Leicester, Andy King, mengungkapkan manajer Claudio Ranieri telah memberikan pesan ke seluruh pemain Leicester. Ranieri disebut meminta timnya untuk menganggap tiga laga sisa sebagai laga final.

“Kami masih harus melakoni tiga laga besar lagi yang mana laga-laga itu seperti tiga final turnamen, itulah yang selalu dikatakan oleh manajer pada kami. Dan para fans akan menjadi penting di ketiganya,” kata King dikutip dari Lcfc.com, Kamis (28/4/2016).

“Ini merupakan pertandingan yang paling penting –semua orang terus mengatakan itu. Kami mempunyai pertandingan berat melawan Manchester United, yang sedang mengejar posisi empat klasemen, yang jelas akan berarti besar untuk mereka,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif