ASUS Zenbook UX305UA (Istimewa)
Jumat, 29 April 2016 19:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Komputer Share :

LAPTOP TERBARU
ASUS Merilis UX305UA, Ultrabook QHD+ Tertipis di Dunia

Laptop terbaru dari Asus, UX305UA menjadi Ultrabook QHD+ Tertipis di Dunia

Solopos.com, JAKARTA-Menyelaraskan kebutuhan tren, fashion, dan teknologi canggih, ASUS merilis ultrabook tertipis di dunia bernama UX305. Tidak hanya ramping, model ini merupakan seri tertinggi dari ultrabook premium konsumer yang dirilis ASUS ke pasaran.

ZenBook UX305 mempunyai fitur terbaik, antara lain resolusi layar tinggi Quad HD, jenis media penyimpanan SSD berkapasitas sampai 512GB, prosesor Intel generasi ke-6 terbaru yang semuanya disimpan dalam ultrabook 13,3” yang hanya setebal 16 milimeter.

“Untuk mendukung kesibukan penggunanya, ASUS Zenbook UX305UA menawarkan masa aktif baterai yang cukup panjang,” kata Product Marketing Asus, Ricky Sam, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (29/4/2016).

Teknologi khas ASUS Instant On juga membuat notebook dapat langsung dipakai bekerja, 2 detik setelah perangkat diaktifkan. Di dalamnya, ASUS menanamkan prosesor Intel Core i7 atau i5 generasi ke-6, grafis Intel HD 520.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…