News
Jumat, 29 April 2016 - 13:47 WIB

KULKAS SHARP : Jelang Ramadan, SHARP Luncurkan Kulkas Kantong Buah dan Sayur Ekstra Besar

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - SHARP Shine Refrigerator . (Istimewa)

Kulkas SHARP terbaru diluncurkan

Harianjogja.com, JAKARTA--PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan Shine Refrigerator yang merupakan lemari es dengan desain mirror look antipecah untuk gaya hidup modern. Lemari es ini juga dilengkapi kantong buah atau sayur ekstra besar dan fitur fastest ice making untuk menyambut Ramadhan.

Advertisement

President Director SEID Fumihiro Irie mengatakan, produk home appliance terbaru itu merupakan produk lemari es satu pintu terbarunya yang memiliki stylish flat door bertabur motif bunga cantik maupun geometris yang minimalis. Maraknya pembangunan perumahan dan apartemen untuk segmen menengah ke bawah saat ini merupakan potensi pasar yang besar.

Pasar lemari es satu pintu masih akan menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Kontribusinya bahkan mencapai sekitar 60% dari seluruh produksi lemari es di tanah air.

“Karena itu, supaya konsumen tidak jenuh dengan desain lemari es yang itu-itu saja, SHARP menawarkan Shine Refrigerator dengan desain elegan yang variatif,” papar dia dalam rilisnya, Kamis (28/4/2016).

Advertisement

Ia mengaku optimistis inovasi desain dari model ini akan mampu menggaet hati konsumen Indonesia kelas menengah yang menginginkan lemari es dengan harga sesuai kantong mereka namun tetap dapat menjadi pemanis bagi desain interior di rumah.

General Manager Product Planning Division SEID Herdiana Anita Pisceria mengatakan, almari es ini juga memiliki fitur Fastest Ice Making yang mampu menghasilkan es tujuh kali lebih banyak berkat teknologi pendinginan yang ekstra cepat. Namun, konsumen tak perlu khawatir mengenai tarikan listrik dan beban biaya bulanannya.

“Shine Refrigerator tetap hemat energi karena dilengkapi fitur low wattage. Konsumsi daya model ini hanya 56 Watt atau lebih hemat 18 perse,” papar dia.

Advertisement

Melengkapi momentum Ramadan nanti, lanjut Herdiana, Shine Refrigerator juga memiliki kantong buah dan sayur ekstra besar dengan volume 13,5 liter atau lebih besar 36% sehingga sangat nyaman bagi penyimpanan bahan makanan persiapan berbuka puasa dan acara keluarga kala Lebaran.

“Semua keunggulan ini membuat kami optimis untuk mempu meraup penjualan 18.000 unit per bulan dan meraih market share 28 persen di kategori satu pintu,” ungkap Herdiana.

Lemari es satu pintu Shine Refrigerator hadir untuk konsumen dalam empat tipe, yaitu SJ-X185MG-FB untuk desain pintu bertabur ornamen bunga-bunga cantik dalam balutan warna biru (Flower Blue), SJ-X185MG-FR untuk varian bunga dalam balutan warna merah (Flower Red), SJ-X185MG-GB untuk desain pintu dengan ornamen geometris nan minimalis berbalut warna biru (Geometric Blue), serta SJ-X185MG-GB untuk varian geometris warna violet (Geometric Violet). Keempat tipe berkapasitas 166 liter ini dilepas ke pasaran dengan harga mulai Rp1,9 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif