Mobil terbakar (Shanghaiist.com) Mobil terbakar (Shanghaiist.com)
Jumat, 29 April 2016 12:40 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

KISAH TRAGIS
Demi Sang Istri, Lelaki Ini Rela Tewas Terbakar

Kisah tragis kali ini datang dari Tiongkok.

Solopos.com, YIXING — Kecelakaan antara bus dan mobil terjadi di Kota Yixing di Provinsi Jiangsu, Tiongkok, Jumat (22/4/2016). Dalam kecelakaan itu, mobil nahas itu terbakar.

Dikutip Solopos.com dari Shanghaiist, Jumat (29/4/2016), kecelakaan bus dan mobil ini terjadi di jalan tol. Tragis, pria yang mengemudi mobil itu tewas terbakar.

Menurut para saksi mata, sebelum seluruh badan terbakar, pria malang itu mendorong istrinya keluar mobil agar selamat.

Kisah tragis pria yang tidak diungkapkan identitasnya ini mendapat perhatian dari pengakses Internet (netizen). Banyak yang memuji keberanian pria tersebut, demi menyelamatkan sang istri.

“Itu adalah cinta sejati, mengorbankan diri sendiri untuk seseorang yang Anda cintai,” komentar salah satu netizen.

“Saya menangis ketika saya mengetik ini, saya berharap bahwa dia beristirahat dalam damai, dan dia bisa menemukan kenyamanan dalam keberaniannya,” tulis netizen yang lain.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…