Ilustrasi (JIBI/Solopos/Dok) Ilustrasi (JIBI/Solopos/Dok)
Jumat, 29 April 2016 05:40 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

KEGIATAN HOTEL
Harper Gelar Senam Sehat

Pengelola hotel tidak hanya mempedulikan kesempurnaan pelayanan yang diberikan untuk tamu, tetapi juga kesehatan jasmani karyawan.

 

 

Solopos.com, JOGJA-Hotel Harper Mangkubumi menggelar kegiatan Jumat sehat pada setiap bulan untuk berolahraga. Hal itu senada dengan semboyan mens sana in corpore sano yang berarti dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

General Manager Hotel Harper Mangkubumi Wawan Sukmawan mengungkapkan, pengelola hotel tidak hanya mempedulikan kesempurnaan pelayanan yang diberikan untuk tamu, tetapi juga kesehatan jasmani karyawan. “Hal ini kami lakukan karena kami mempercayai bahwa pelayanan yang baik hanya dapat dilakukan apabila badan kita sehat,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (28/4/2016).

Ia menjelaskan, kegiatan olahraga yang dilakukan adalah senam yang diikuti semua karyawan hotel pukul 05.30-07.00 WIB. “Tidak hanya karyawan saja yang mengikuti kegiatan senam, tetapi ada juga beberapa tamu hotel yang ikut,” papar dia.

Setelah senam,seluruh karyawan menyantap makanan yang sudah disediakan oleh divisi Food and Beverage berupa bubur sumsum khas Jogja, jus semangka, serta banyak kudapan yang lainnya.

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…