Jogja
Jumat, 29 April 2016 - 01:40 WIB

KEGIATAN HOTEL : Aneka Kegiatan Rayakan Ulang Tahun ke-3

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Hotelroomsearch.net)

Acara yang dipesiapkan antara lain nonton bersama rekanan hotel, lomba mewarnai bagi siswa PAUD, TK, dan kelas satu SD

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta akan segera menginjak usia ke-3 tahun, tepatnya pada 9 Juni 2016. Untuk merayaknnya, berbagai kegiatan akan digelar

Protasia Dewi, Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta mengatakan, acara yang dipesiapkan antara lain nonton bersama rekanan hotel, lomba mewarnai bagi siswa PAUD, TK, dan kelas satu SD. Selain itu, ada pula kegiatan zumba bersama rekanan hotel, donor darah, cerdas cermat, staff outing, dan staff party and gathering sebagai puncak acara yang digelar akhir Juli 2016.

Advertisement

“Acara yang pertama untuk mengawali Road to the 3rd Anniversary ini adalah acara nonton bersama bagi rekanan Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, acara ini diadakan di satu tempat nonton yang sedang hits di Jogja, pada awal Mei 2016 ini,” papar dia dalam rilisnya, Kamis (28/4).

Kegiatan ini digelar bersama rekanan dan pelanggan hotel. Tujuannya untuk mempererat hubungan kerjasama yang menyenangkan, personal, dan untuk bersilaturahmi dengan relasi hotel.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba mewarnai bagi PAUD, TK, dan kelas satu SD dengan tema Mari Peduli Lingkungan. Lomba ini diadakan pada 28 Mei 2016, pada pukul 08.00-12.00 WIB, dengan biaya pendaftaran Rp30.000/pax. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengertian tentang pentingnya kepedulian pada lingkungan semenjak dini bagi adik-adik yang baru mulai belajar, acara ini disemarakkan dengan berbagai macam hadiah menarik dan juga piala tetap Zuri Cup,” papar dia.

Advertisement

Sementara itu, kegiatan lain diadakan pada Juli 2016. Rangkaian acara ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan persaudaraan antar staf Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, yang telah bahu-membahu bersama untuk meningkatkan kinerja dan membangun Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif