Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Ilustrasi kebakaran (JIBI/Solopos/Dok)
Jumat, 29 April 2016 11:19 WIB Kurniawan/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

KEBAKARAN KARANGANYAR
Pabrik Mebel di Jalan Solo-Sragen Terbakar

Kebakaran Karanganyar menimpa sebuah pabrik mebel di Jalan Solo-Sragen.

Solopos.com, KARANGANYAR – Perusahaan meberl PT Geraldi Furnitured yang berada di Jalan Solo-Sragen KM 7 terbakar, Jumat (29/4/2016).

Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Beruntung kobaran api cepat bisa dikendalikan sehingga tak sampai membakar seluruh areal pabrik.

Sebanyak empat unit mobil kebakaran dari Solo dan Karananyar dikerahkan untuk memadamkan api. Kebakaran tak sampai menimbulkan kemacetan lalu lintas lantaran lokasi pabrik agak menjorok atau jauh dari jalan utama Solo-Sragen. Lokasi pabrik dekat dengan persawahan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian materiil sedang dalam taksiran kepolisian. Diduga api berasal dari oven kayu.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…