Petugas damkar memadamkan api di Toko Liman, Malioboro, Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Ist) Petugas damkar memadamkan api di Toko Liman, Malioboro, Jogja. (JIBI/Harian Jogja/Ist)
Jumat, 29 April 2016 22:55 WIB Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

KEBAKARAN JOGJA
Korsleting pada Unit Printer Picu Api di Toko Liman

Kebakaran Jogja terjadi di kawasan Malioboro.

Solopos.com, JOGJA-– Kebakaran Jogja terjadi di toko Liman di Jalan Malioboro Jumat (29/4/2016) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Weni, 60, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Api diduga muncul akibat korsleting pada unit printer yang ada di kamar di lantai dua.

Korsleting itu pun segera melahap barang mudah terbakar yang ada di sekitarnya. Weni mengaku sempat mencoba memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang ada di dalam toko spesialis karpet ini.

“Tapi ternyata alatnya macet tidak bisa digunakan,” tutur dia.

Menyadari APAR tak berfungsi, Weni pun segera menghubungi tim pemadam kebakaran. Tiga unit mobil pemadam meluncur ke lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api yang belum sempat membesar dalam waktu kurang dari 10 menit.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu sementara kerugian diperkirakan sebesar jutaan rupiah.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…