Entertainment
Jumat, 29 April 2016 - 12:45 WIB

KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIL : Jual Mobil dan Rumah, Bang Ipul Bangkrut?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saipul Jamil saat dipijit seorang pria di mobil (Instagram.com/@saipuljamill)

Kasus pencabulan membuat Saipul Jamil terpuruk. Benarkan pendangdut yang satu ini tengah bangkrut?

Solopos.com, JAKARTA – Sejak dipenjara, Saipul Jamil dikabarkan bangkrut. Hal inipun menyusul kabar dijualnya aset-aset Saipul Jamil, seperti rumah dan mobil mewahnya.

Advertisement

Selain mobil, Saipul Jamil rupanya berniat menjual rumahnya, yang berlokasi di Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hal inipun dibenarkan oleh salah satu kerabat Saipul Jamil, yakni Firman.

“Iya betul, iya benar (rumah Saipul Jamil). Insya Allah dijualnya,” ujar Firman Syah melalui sambungan telefon, Kamis (28/4/2016).

Menurut Firman, rumah tersebut sengaja dijual karena Saipul Jamil tengah membutuhkan uang. Rencananya, rumah mewah Saipul Jamil itu akan dilepas dengan hara Rp3,5 Milyar.

Advertisement

“Kalau kamu punya mobil lalu dijual, kamu berarti lagi apa? Lagi butuh enggak?” kata Firman Syah.

Meski demikian, Kasman Sangaji, kuasa hukum Saipul Jamil menampik hal tersebut. Menurutnya, penjualan rumah Saipul Jamil bukan karena alasan bangkrut, tapi karena trauma.

“Kalaupun ada jual-jual bukan karena bangkrut. Paling karena mungkin dianggap rumah sudah pernah ada kejadian sesuatu yang mungkin perlu ada suasana yg baru untuk sambut kelahiran yg baru,” ujar Kasman Sangaji, saat dihubungi melalu sambung telefon, Kamis (28/4/2016).

Advertisement

Kasman pun tidak setuju jika alasan kliennya menjual rumahnya lantaran alasan ekonomi. Ia pun memastikan jika kabar Saipul menjual rumahnya adalah kabar yang tidak benar.

“Tidak saya pastikan ya. Enggak benar,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif