Saipul Jamil saat dipijit seorang pria di mobil (Instagram.com/@saipuljamill) Saipul Jamil saat dipijit seorang pria di mobil (Instagram.com/@saipuljamill)
Jumat, 29 April 2016 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIL
Jual Mobil dan Rumah, Bang Ipul Bangkrut?

Kasus pencabulan membuat Saipul Jamil terpuruk. Benarkan pendangdut yang satu ini tengah bangkrut?

Solopos.com, JAKARTA – Sejak dipenjara, Saipul Jamil dikabarkan bangkrut. Hal inipun menyusul kabar dijualnya aset-aset Saipul Jamil, seperti rumah dan mobil mewahnya.

Selain mobil, Saipul Jamil rupanya berniat menjual rumahnya, yang berlokasi di Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hal inipun dibenarkan oleh salah satu kerabat Saipul Jamil, yakni Firman.

“Iya betul, iya benar (rumah Saipul Jamil). Insya Allah dijualnya,” ujar Firman Syah melalui sambungan telefon, Kamis (28/4/2016).

Menurut Firman, rumah tersebut sengaja dijual karena Saipul Jamil tengah membutuhkan uang. Rencananya, rumah mewah Saipul Jamil itu akan dilepas dengan hara Rp3,5 Milyar.

“Kalau kamu punya mobil lalu dijual, kamu berarti lagi apa? Lagi butuh enggak?” kata Firman Syah.

Meski demikian, Kasman Sangaji, kuasa hukum Saipul Jamil menampik hal tersebut. Menurutnya, penjualan rumah Saipul Jamil bukan karena alasan bangkrut, tapi karena trauma.

“Kalaupun ada jual-jual bukan karena bangkrut. Paling karena mungkin dianggap rumah sudah pernah ada kejadian sesuatu yang mungkin perlu ada suasana yg baru untuk sambut kelahiran yg baru,” ujar Kasman Sangaji, saat dihubungi melalu sambung telefon, Kamis (28/4/2016).

Kasman pun tidak setuju jika alasan kliennya menjual rumahnya lantaran alasan ekonomi. Ia pun memastikan jika kabar Saipul menjual rumahnya adalah kabar yang tidak benar.

“Tidak saya pastikan ya. Enggak benar,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…